Fashion tren tiap tahun kerap berganti. Sejak era 80an dimana awal trending sepatu sneakers, gaya simple sporty lengkap dengan track suit nya jadi incaran khalayak. Seiring bertambahnya zaman gaya sepatu sneakers semakin beragam, mulai dari desain hingga motifnya. Tak terkecuali motif Animal Print, yang nyatanya pernah jadi tren juga di era terdahulu. Untuk itu mimin mau kasih rekomendasi sepatu sneakers dengan Motif Animal Print yang keren banget. Langsung cek deh!

Vans Multi Animal Old Skool

Price : Rp 899,000 Rp 1,149,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Vans Old Skool dengan upper kombinasi warna berani dengan motif animal print pada siluet low cut toe. Untuk sole materialnya dilengkapi dengan rubber andalan Vans. Secara fungsi sepatu sneakers ini Slip-resistant dan ringan saat digunakan. Klik teks ini kalau brosist mau ya!

Nike Wmns Daybreak Animal

Price : Rp 1,499,000 Rp 1,649,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Daybreak kali ini menawarkan upper warna dasar mesh putih dengan lapisan suede di bagian eyestay, kaki Depan, dan tumit. Serts yang menjadi sorotan sepatu ini adalah sablon zebra yang menutupi swoosh dan tab heel.  Dilengkapi dengan midsole putih dan outsole karet waffle hitam. Tinggal klik teks ini buat dapatkan sepatu Nike Daybreak nya!

Air Jordan Wmns Aj 11

Price : Rp 3,599,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Siapa yang gak tau dengan sepatu jordan legendaris ini? Sekarang ada yang berbeda, karena menampilkan bagian upper suede hitam dengan material bulu berlapis dalam campuran Animal Prints. Detail lainnya termasuk ikon “23” warna merah di Bagian belakang, logo Jumpman Black Metal di pergelangan kaki di atas midsole putih dan outsole hitam smoky translucent. Cari tau selengkapnya disini!

Nike Wmns Air Max 90 Se Animal

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Max 90 SE Animal

Price : Rp 2,099,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Teknologi Air Max revolusioner pertama kali masuk ke footwear Nike pada tahun1978. Pada 1987, Air Max 1 memulai debutnya dengan teknologi Air Max yang terlihat di bagian tumitnya, memungkinkan penggemarnya lebih dari sekedar merasakan bantalan udara, namun dapat dilihat juga. Sejak Itu, tampilan yang terinspirasi dari bangunan di Perancis pun terus berlanjut hingga kini dan generasi selanjutnya. Yang jelas sih tinggal klik teks ini aja kalau mau sneakers legendarisnya!

Vans Ultrarange Exo Leila Hurst

SEPATU SNEAKERS VANS UltraRange Exo Leila Hurst

Price : Rp 1,199,000 Rp 1,799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Vans dengan Armed Co-molded Ultracush® pada bagian midsole. Serta teknologi Rapidweld™ yang terupdate untuk detailnya. Secara fungsi sepatu Vans dengan motif Animal Print memiliki teknologi Lightweight, Die-cut Rubber Outsole dan A Breathable, serts gak lupa dengan Old Skool™-inspired Upper. Mau nih? Klik teks ini ya!

 

 

Itulah beberapa rekomendasi sepatu dengan motif Animal Prints. Tentunya masih banyak pilihan lain dari sini ya, so klik teks ini untuk rekomendasi lainnya atau langsung saja kunjungi ncrsport.com