Berpindah ke suatu tempat baru sebenranya diperlukan untuk menemukan cara yang efisien agar mengemas sepatu dapat membantu membuat persiapan brosist jauh lebih mudah.

Disisi lain untuk menjaga kondisi sepatu tetap aman dan selamat sampai tujuan. Kali ini mimin akan bagikan tips nya yang juga merupakan liputan dari Nike. Check this out!

Bersihkan Lemari Sepatu 

Saat brosist bersiap untuk pindahan, sebelum mulai mengemas semua sepatu ke dalam kotak, pertimbangkan untuk meringankan beban dengan menyumbangkan atau mendaur ulang alas kaki lama yang mungkin tidak lagi dipakai. Untuk itu dengan membersihkan lemari sambil menyortit sepatu bisa sangat membantu.

Atur Sepatu  Ke Dalam Kategori

Dengan menyortir sepatu ke dalam kelompok (sandal, sepatu formal, sepatu lari, sepatu golf, sepatu bot, sandal, dll.), Brosist akan terbantu dalam proses pembongkaran dan tentunya lebih mudah dan teratur nantinya.

Tip lainnya? Kemas alas kaki musiman bersama-sama. Misalnya, jika brosist pindah ke suatu tempat dengan cenderung cuaca panas atau mungkin dingin pertimbangkan untuk mengemas sepatu seuai cuaca musim apa pun ke dalam kotak yang sama untuk melewatkan pembongkaran ekstra dan memberikan  penyimpanan yang efisien.

Bersihkan Semua Sepatu Kotor

Mengemas sepatu kotor itu tidak ideal. Kotoran dari satu sepatu dapat menular ke sepatu lain dan merusak sepatu lain selama proses pemindahan. Jika brosist punya waktu untuk melakukannya, sebaiknya pastikan sepatu relatif bersih sebelum mengemasnya. Pastikan juga sepatu brosist benar-benar kering sebelum mengemasnya. Mengemas sepatu yang lembap dapat menyebabkan tumbuhnya jamur atau lumut.

Kemas Sepatu Secara Efisien dan Aman – dan Berpasangan

Pastikan untuk mengemas sepatu secara berpasangan untuk menghindari risiko kehilangan sepasang sepatu saat beraktivitas. Untuk menyatukan sepatu, ikat tali sepatu yang satu ke sepatu lainnya dalam satu pasang, atau kemas setiap pasang menjadi satu dalam tas atau kotak kecil.

Untuk sepatu kesayangan brosist, pertimbangkan untuk mengemasnya dalam kotak aslinya (kalau brosist masih memilikinya ya!) atau dalam kotak kecil yang bisa dipindahkan. Mengemas sepatu dalam wadah aslinya dan memasukkannya dengan kaus kaki atau kertas pembungkus dapat membantu menghindari kerusakan dan mempertahankan bentuk sepatu.

Untuk membantu melindungi sepatu agar tidak terjepit, pertimbangkan untuk melapisi kertas kemasan atau bungkus gelembung di antara keduanya. Masukkan sepatu ke dalam kotak sebanyak yang diperlukan, pastikan untuk menyortirnya sesuai dengan kategori yang telah dibuat di langkah kedua.

Beri label pada Kotak

Setelah kotak dikemas, pastikan untuk memberi label dengan jelas sehingga brosist tahu sepatu mana yang telah dikemas dan ada di mana.Hal ini akan memberikan kemudahan ekstra ketika tiba saatnya untuk membongkar.

 

Itulah brosist beberapa tips packing atau mengemas sepatu sebelum melakukan pindah ke lokasi baru. Brosist bisa coba tips tadi dan membantu sepatu agar tetap awet. Nah kalau brosist mau beli seaptu Nike, sepatu adidas ori bisa langsung kunjungi saja ke ncrsport.com ya!