Jalan kaki rutin terbukti memiliki banyak manfaat kesehatan. Tidak hanya membantu menurunkan berat badan, berjalan kaki secara teratur juga membantu mengontrol suasana hati, metabolisme, dan membuat tetap fokus. Tetapi, berjalan dapat memicu nyeri punggung bagian bawah atau memperburuk gejala pada orang dengan masalah punggung.

Obesitas

Masalah sakit punggung saat berjalan biasa terjadi pada orang gemuk atau kelebihan berat badan. Ini karena distribusi lemak yang tidak merata. Tubuh tengah dan bawah orang gemuk menopang sebagian besar berat badan dan punggung bawah mereka saat berjalan. Ini menempatkan banyak tekanan pada punggung ketika Brosist berjalan. Tekanan menyebabkan otot bekerja terlalu keras dan menyebabkan rasa sakit.

Keseleo

Ligamen yang sobek atau otot yang terlalu tegang juga dapat menyebabkan rasa sakit. Gerakan tertentu dapat merobek ligamen yang menghubungkan dua tulang atau lebih dalam satu sendi. Hal ini dapat menyebabkan keseleo atau ketegangan pada tendon atau otot. Nyeri akibat keseleo dan tegang juga disertai bengkak, memar, kejang, kejang atau kesulitan bergerak.

Postur Buruk

Berjalan adalah aktivitas dasar yang kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Namun, berjalan dengan postur tubuh yang buruk juga bisa menyebabkan nyeri punggung bagian bawah. Membungkuk, postur tubuh yang buruk, dan kebiasaan buruk lainnya juga bisa memicu sakit punggung.

NCR Sport menyediakan berbagai kebutuhan sepatu, aksesoris untuk olahraga terutama lari, hadir dengan nama Starting Lane beralamat di Jl. Gandapura No.73A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Pilihan sepatu lari di sesuaikan dengan ukuran, bentuk kaki dan kenyamanan.

 

Kalau mau tau koleksi sepatu buat lari bisa juga cek ncrsport.com untuk sepatu olahraga branded dan ori lainnya!