Setelah sembuh dari pilek atau flu, biasanya tubuh masih lemas. Saat Anda terserang flu, sebaiknya tetap di tempat tidur dan minum banyak cairan untuk mempercepat pemulihan. Dokter juga menganjurkan agar Anda tetap di rumah sampai Anda mengalami demam setidaknya selama 24 jam.

Olahraga setelah sakit dan Anda mungkin ingin kembali ke rutinitas olahraga normal, tetapi para ahli memperingatkan agar tidak melakukannya secara berlebihan. Tentu saja, saat Anda sakit, Anda menghabiskan banyak waktu di tempat tidur. Otot dan persendian Anda mungkin kaku dan sakit, dan kembali ke rutinitas harian Anda mungkin tidak nyaman atau bahkan mengakibatkan cedera. Mulailah dengan peregangan yang panjang dan lambat untuk menghangatkan otot Anda, seperti yoga. Pastikan Anda siap berolahraga dan lihat bagaimana perasaan tubuh Anda. Jangan takut untuk beristirahat saat Anda membutuhkannya. Kembali ke berolahraga setelah sakit menggunakan hingga 10 persen energi normal Anda. Jika Anda mengalami pusing, sesak napas, atau mual, pertimbangkan untuk mengurangi intensitasnya. Minumlah banyak cairan sebelum, selama, dan setelah latihan.

 

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.