Di kampung halaman Anthony Edward di Atlanta, Georgia, adidas meluncurkan siluet khas All-Star yang pertama – adidas AE1. Digembar-gemborkan sebagai salah satu konstruksi paling unik dan menarik dari bendera bola basket merek Jerman tersebut sejak zaman Derrick Rose, 3-Stripes mengambil pendekatan yang berbeda secara holistik dengan menjadi headline sepatu debut Ant-Man, termasuk beberapa tembakan tepat sasaran ke arah sepatu tersebut. kompetisi.
Dalam waktu sekitar 45 detik, ritsleting Edward membuka ransel dan mulai mengeluarkan siluet khas kompetisi tersebut. Di antara Air Zoom Generation milik LeBron, Ja 1, Luka 1, dan PUMA MB.01, Edwards dan adik keponakannya masing-masing mengamati model-model tersebut lama-lama sebelum membuangnya sebagai bentuk perlawanan. “Tidak. Saya tidak akan main-main dengan mereka,” “Nah,” dan “Ini bukan apa-apa,” lanjut Edwards sambil memoles setiap sepatu tanpa terkesan dengan desainnya. Itu sampai ia mengeluarkan jalur warna AE1 yang terinspirasi dari warna Peach, dengan gagah di atas perkakas yang berpori dan ramping.

 

Itulah tampilan berikut mengenai Anthony Edwards dengan iklan terbarunya. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.