Air Jordan atau yang sekarang sering disebut Jordan Brand, memiliki sejarah yang sangat tak terlupakan khususnya di pagelaran basket NBA bahkan internasional. Tidak lagi hanya menjadi signature shoes dari Nike, namun sekarang sudah berdiri sendiri sebagai sebuah brand yang tentunya masih di bawah naungan dari Nike.

Dengan berdiri sebagai sebuah brand sendiri, Jordan juga melakukan kerja sama dengan pemain-pemain NBA berbakat untuk menaikkan pamor dari Jordan Brand itu sendiri.

Nah, karena NBA saat ini sedang menuju tahap regenerasi, banyak sekali pemain-pemain muda berbakat yang sudah melakukan kerjasama dengan Jordan Brand. Dari segelintir pemain muda tersebut terdapat 3 pemain muda yang menjadi ujung tombak Jordan Brand saat ini bahkan untuk masa depan, yaitu :

1. Luka Doncic

Luka Doncic dengan logo sepatu signature nya dengan Jordan Brand

Pemain muda berbakat andalan dari Dallas Mavericks ini memulai debutnya di NBA pada tahun 2018 lalu. Dengan gaya bermain eropa nya tersebut banyak sekali pemain-pemain NBA lain yang susah untuk menjaganya. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, Doncic sudah bermain sebagai pemain starter utama di Mavs. Dan sudah 2x masuk dalam poling MVP season. Karena peforma dan exposure yang besar tersebut, Jordan Brand melakukan kontrak kerjasama dengan Doncic di tahun keduanya dia bermain. Dan saat ini Jordan Brand telah membuatkan sepatu signature dari Luka Doncic.

2. Jayson Tatum

Jayson Tatum

Pemain andalan dari Boston Celtics ini juga telah memukau banyak fans NBA di awal karirnya di tahun 2017. Peforma nya di tahun tersebut membuat Celtics dapar melaju hingga semifinal playoff wilayah timur. Dan berhasil membuktikan kemampuannya di depan tim elite saat itu Cleveland Cavaliers yang masih dipimpin oleh Lebron James. Karena peformanya tersebut, Tatum saat itu resmj mengambil kontrak kerjasama dengan Jordan hingga saat ini. Banyak rumor beredar bahwa sepatu signature miliknya akan segera muncul, namun masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Jordan Brand terkait hal tersebut.

3. Zion Williamson

Zion dengan sepatu signature Jordan nya, Zion 1

Si monster dari New Orleans Pelicans yang di draft pada tahun 2019 ini memiliki peforma yang meledak-ledak saat bermain. Pamor Zion sendiri sudah terbentuk dari dia semasa masih bermain di SMA dan banyak media yang menyatakan bahwa Zion adalah masa depan NBA dan digadang menjadi Superstar di NBA. Karena memiliki exposure yang sangat luas tersebut Jordan Brand memutuskan untuk bekerjasama dengan Zion pada tahun keduanya di NBA. Dan beruntungnya lagi hal tersebut didukung juga dengan keluarnya sepatu signaturenya di pertengahan 2021 kemarin.

 

Nah brosist fans NBA suka banget sama signature Jordan yang mana nih? Kalian bisa lho dapetin sepatu basket Jordan kalian dengan mudah banget dan dengan diskon yang gede banget. Tinggal klik teks ini.