Brand asala Amerika, Stussy kembali berkolaborasi dengan brand kenamaan lainnya, yakni Converse. Seperti yang udah dikenal ya brosist, kalau Stussy cenderung menyuguhkan street style yang simple namun tetap gaya dan pada kolaborasi kali ini dengan sepatu Converse turut menampilkan hal yang serupa. Menagmbil siluet sepatu Converse Chuck Taylor All-Star Black and White sehingga semakin membuat sepatu ini begitu sederhana.

SEPATU SNEAKERS CONVERSE Chuck Taylor All Star 70 Hi

Pada artikel ini mimin bakal share looks dari sepatu Converse x Converse Chuck Taylor All-Star yang belum pernah dirilis dan telah dibagikan oleh @Sneakertigger melalui akun Instagram. Tampilan terbaru dari brand streetwear pada siluet klasik membuat segalanya terlihat sesederhana mungkin karena kolaborasi ini menampilkan bagian atas kanvas berbasis hitam, logo bintang yang dibordir lalu di sisi samping nya terdapat label Stussy dengan kemuncul di kerah pergelangan kaki juga. Tidak seperti Chuck Taylors standar, tambalan “All-Star” khas sepatu ini ditemukan di bagian dalam bagian medial untuk kolaborasi ini. Membulatkan tampilannya dengan tali sepatu layar dan perkakas vulkanisir berwarna putih.

Sampai sekarang, detail rilis untuk kolaborasi Stussy x Converse Chuck Taylor All-Star ini belum dibagikan oleh brand secara resmi, but there it is tampilan terupdate dari sepatu ini

Gimana menurut lo? sederhana banget kan. Malah gak sedikit yang ngerasa kalau sekilas sepatu Converse yang satu ini seperti tapilan basic-nya Converse. Well kalau gitu buat lo yang mau sepatu Converse ORI tinggal Klik teks ini ya! atau mau koleksi sepatu dari brand lainnya? kunjungi langsung ncrsport.com!