Beberapa hari lari publik media lari dihebohkan dengan bocornya seri terbaru sepatu lari Nike dari line-up paling legendarisnya yaitu Nike Pegasus 41!

Seri Pegasus sendiri menjadi salah satu seri flagship di line-up sepatu lari All-Around mereka yang serba bisa. Setiap seri Pegasus selalu diberi teknologi terbaik dan terbaru milik Nike guna untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus peforma dari sepatu lari itu sendiri. Hingga saat ini, seri Pegasus yang tersedia di pasaran sudah mencapai seri ke 40-nya.

Nah, baru-baru ini muncul bocoran terbaru dari seri Nike Pegasus 41 yang sepertinya masih terlihat seperti prototype dari sepatu tersebut.

Jika dilihat secara keseluruhan, bentuk siluet sepatu masih identik dengan seri ke 40 sebelumnya. Namun terdapat beberapa perubahan sedikit pada bagian upper yang sepertinya terlihat lebh berongga daripada sebelumnya. Kmeungkinan besar Nike ingin memberikan berat pada sei ke 41 ini jauh lebih ringan dibandingkan seri sebelumnya. Namun, beberapa komen negatif diberikan oleh para netizen di internet terhadap desain dari sepatu ini yang terlihat tidak cocok menjadi salah satu seri termahal Nike. Meskipun begitu, tidak sedikit juga netizen yang justru menyukai desain Pegasus 41 ini yang terlihat lebih simpel. Untuk teknologinya sendiri pihak Nike masih belum memberikan informasi resminya. Tetapi jika dilihat dari gambar diatas, teknologi bantalan yang dipakai masih sama seperti seri sebelumnya yaitu Air Zoom Pad dan ReactX Foam.

GImana menurut kalian? PICK or DROP? Komen pendapat kalian dibawhah ya…

Jangan lupa untuk lengkapi gear lari kalian di tahun 2024 ini hanya di STARTINGLANE.CO.ID ya brosist!