feature image

Hanya beberapa bulan memasuki musim rookie NBA-nya, Scoot Henderson kembali mencatatkan pencapaian besar dalam kariernya. Dia dan PUMA bekerja sama dengan Cheetos untuk menghadirkan koleksi kapsul yang menghadirkan warna oranye neon pada sepatu khasnya.

Meski baru melakukan debut resminya pada bulan Oktober, Scoot Henderson telah menjadi salah satu komponen kunci platform bola basket PUMA. PUMA Scoot Zero miliknya pertama kali hadir dalam warna “Georgia Peach” yang memberi penghormatan kepada didikannya. Kolaborasi terbaru ini sekali lagi mengedepankan kepribadiannya, menampilkan penampilan di lapangan dengan segala macam gambar dari makanan ringan di toko pojok. Yang paling mudah terlihat adalah flare medial, yang terpantul di bagian depan sepatu yang mengacu pada saluran Flamin’ Hot line perusahaan. Dengan cara yang sama, cetakan cheetah Chester memainkan peran penting dalam desain sepatu, dan secara harfiah menjadi pusat perhatian di panel samping.

Meskipun Scoot Zero tidak diragukan lagi menjadi headliner dalam pengumuman ini, Cheetos dan Puma sedang menyusun koleksi sebenarnya seputar Scoot Zero, dimulai dengan Puma Suede Classic yang dibuat serupa. Di sana, struktur sepatu yang dihasilkan lebih sederhana, cukup dengan menempatkan cetakan cheetah yang sama di sisi atas berbahan suede. Di bagian pinggir terdapat gambar Cheetos yang eksplisit, dengan logo mereka tertulis di sol dan di samping merek PUMA di bagian lidah.

itulah tampilan dari Puma Scoot Zeros X Cheetos ‘flamin’ Hot’ Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art: 309840-02