Brand-brand olahraga akhir-akhir ini berlomba-lomba untuk mengeluarkan seri sepatu lari sebanyak-banyaknya karena berhubungan dengan naiknya olahraga lari di dunia semenjak awal munculnya pandemi COVID-19. Pamor sepatu lari pun juga meningkat akhir-akhir ini yang membuat brand olahraga semakin rajin mengeluarkan rilisan sepatu lari baru dari mereka.

Salah satu brand olahraga yang sangat berdampak dan membuat namanya semakin dikenal di masyarakat awam adalah Asics. Sebenarnya Asics sendiri sudah lama ada namun karena tertutup dari beberapa brand besar seperti Nike dan Adidas membuat namanya hanya dikenal di beberapa kalangan saja. Padahal produk-produk Asics khususnya sepatu lari mereka memiliki peforma yang tidak kalah dengan produk dari brand terkenal lainnya bahkan lebih baik dari beberapa aspek.

Salah satu sepatu lari yang sangat terkenal di mata para pelari dan orang awam adalah seri Asics Novablast yang pada saat itu dirilis bersamaan dengan debut dari teknologi bantalan baru dari Asics yaitu Flytefoam Blast atau yang biasa disebut FFBlast yang sangat empuk, lembut, ringan, dan sangat responsif saat dipakai berlari. Karena pamor dari Novablast yang cukup terkenal, para pelari-pelari pemula sering sekali mencari sepatu ini sebagai sepatu lari pertama mereka. Hingga saat ini Asics Novablast sendiri sudah memiliki 2 versi. Dan, kedua versi dari sepatu ini mendapatkan review sangat positif dari beberapa reviewer karena sangat supportif bagi para pelari, khususnya para pelari pemula.

Beberapa waktu lalu, jagad sosmed diramaikan dengan munculnya bocoran desain baru yang diduga adalah sepatu lari Asics Novablast 3. Meskipun ini masih terlihat seperti konsep visual dari sepatu Novablast 3 ini, tetapi hal tersebut sudah mencuri perhatian hampir semua pelari di seluruh dunia. Dapat dilihat dari gambar konsep visual Novablast 3 diatas, terjadi perubahan bentuk desain yang lebih maskulin dan lebih sporty dari versi sebelumnya, terlihat dari penggunaan bentuk-bentuk sudut tajam yang banyak khususnya pada bagian midsole dari sepatu ini. Lalu untuk bagian upper dari sepatu Novablast 3 ini sepertinya memiliki desain baru yang kemungkinan masih tetap memakai material yang sama dengan versi sebelumnya serta teknologi bantalan yang tidak mengalami perubahan, masih dengan bantalan andalan mereka yaitu FFBlast. Hingga saat ini masih belum dapat informasi resmi perihal tanggal perilisan sepatu Asics Novablast 3 ini. Namun, prediksi mimin seharusnya akan segera dirilis di pertengahan/akhir tahun 2022 ini.

Dari desain sepatu baru Asics Novablast 3 diatas, menurut brosist wajib banget ga nih masuk wishlist tahun ini? Tulis di kolom komen ya..

Jangan lupa lengkapin sepatu lari impian kalian hanya di NCRSPORT.COM yang pastinya selalu ada diskon tiap harinya lho! Yuk langsung klik teks ini dan dapatkan sepatu lari impian kalian sekarang juga!