Sepatu Adidas banyak menjadi incaran khalayak umum. Ya, sepatu Adidas memang memiliki berbagai jenis, misalnya sepatu untuk bermain basket, sepak bola, voli, lari, hingga yang produknya sengaja didesain untuk lifestyle.

Sepatu Adidas pun memiliki harga yang beragam, tergantung fitur dan keunggulan yang dimiliki. Namun, bisa dipastikan bahwa semua sepatu yang diproduksi perusahaan ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi. Dengan demikian, para pengguna akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan sepatu ini, bahkan hingga berjam-jam lamanya.

Nah, buat kamu yang sering sekali menggunakan sepatu Adidas, entah untuk olahraga atau melakukan aktivitas sehari-hari, yuk simak tips berikut supaya sepatu Adidas brosist tetap awet. Tidak mau, kan, sepatu Adidas nya cepat rusak hanya gara-gara btosist tidak bisa menggunakannya dengan baik?

Sebelum dipakai, Kendurkan dulu Tali Sepatu nya

Apabila sepatu Adidas brosist memiliki tali, nah coba deh untuk melonggarkan sedikit tali sepatu sebelum mengenakannya. Bagian tali yang dilongagrkan adalah yang dekat dengan lubang masuk sepatu.

Mengapa harus dilongagrkan sedikit, sih? Ya, supaya bagian lidah sepatu dan collar lining sepatu brosist tidak cepat rusak.

Memang, jahitan sepatu Adidas ini kuat. Namun, kalau brosist terus-menerus memaksakan kaki untuj masuk ke sepatu tanpa melonggarkan talinya, jahitannya lama-lama juga bisa lepas.

Oh ya, penting pula untuk brosist perhatikan, terutama yang malas membuka tali sepatu sebelum menggunakannya. Mungkin brosist pernah berpikir, “Ah, besok kan bakal digunakan lagi. Biar tidak ribet mengikat tali sepatu, lebih baik tidak perlu dilepas.”

Lalu, keesokan paginya, brosist mencoba untuk menggunakan sepatu tanpa melepas talinya. Saat tidak muat, brosist memaksakannya, sampai-sampai terpaksa menginjak bagian belakang sepatu. Wahh… bakal makin rusak tuh sepatu Adidas kesayangan lo.

Jangan Menginjak Bagian Heel

Tips yang satu ini masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Ingat tidak, dulu, menginjakback heelatau bagian belakang sepatu sempat menjadi tren? Padahal, menginjakback heelbisa bikin bentuk sepatu berubah dan bikin sepatu menjadi cepat rusak, lho.

Oleh karena itu, supaya brosist tidak sering gonta-ganti sepatu, lebih baik tidak melakukan kebiasaan buruk ini. Pakailah sepatu Adidas brosist dengan wajar-wajar saja. Tidak mau kan, sudah beli sepatu mahal-mahal, eh ujung-ujungnya malah cepat rusak.

Jangan Terlalu Ketat Mengikat Tali Sepatu

Ada dua alasan utama mengapa sebaiknya brosist tidak mengikat tali sepatu Adidas nya terlalu kuat. Pertama, kalau ikatannya terlalu ketat, pasti rasanya sangat tidak nyaman di kaki, kan? Kaki jadi terasa sesak dan tidak bisa bergerak dengan bebas.

Kedua, mengikat tali sepatu dengan kencang bakalan bikin lem outsole jadi gampang lepas. Tidak mau dong, baru beli sepatu baru, eh sudah lepas saja?

Yuk, utamakan kenyamanan brosist ketika mengenakan sepatu Adidas dan rawatlah juga dengan baik.

Pakailah Sepatu Adidas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Seperti yang sudah diungkapkan pada paragraf awal bahwa sepatu Adidas ini memiliki banyak jenis. Oleh karena itu, brosist harus mengetahui dulu, tujuan membeli sepatu untuk apa, sih?

Katakanlah, brosist ingin membeli sepatu untuk berolahraga lari. Karenanya, pilihlah running shoes yang ringan dan nyaman ketika digunakan.

Di sisi lain, untuk sepatu jenis apapun yang brosist pilih, pakailah dengan hati-hati. Jangan menggesekkan sepatu ke tanah supaya tetap awet. Gunakan sepatu dengan berjalan normal seperti biasa.

Rajin dibersihkan

Klik untuk Sumber Gambar

Setelah menggunakan sepatu lo, rajin-rajinlah untuk membersihkannya. Jangan dibiarkan kotor terlalu lama. Kalau tidak, itu sama saja dengan brosist ingin gonta-ganti sepatu melulu. Apa tidak bikin dompet bolong, tuh?

 

Nah, itulah dia tips memakai sepatu Adidas yang bisa brosist terapkan. Jadi, sepatu Adidas mana nih, yang bakal brosist beli?