Sea Games 2021 telah digelar pada bulan Mei ini. Indonesia berpartisipasi di banyak nomor cabang olahraga di Sea Games 2021 ini. Salah satunya adalah cabang atletik yang seluruh nomornya diikuti oleh tim dari Indonesia mulai dari nomor lari 100 meter hingga marathon.

Pada hari Kamis(19 Mei 2022), Indonesia akhirnya menambah perolehan medali nya lagi di nomor lari marathon 42 Km. Sang juara dari nomor marathon pria adalah pria yang langganan podium hampir di seluruh ajang marathon di nasional maupun internasional, dia adalah Agus Prayogo. Agus berhasil mendapatkan posisi kedua dengan catatan waktu 2 jam 25 menit 38 detik dan berhasil mendapatkan medali perak untuk Indonesia di cabang olahraga atletik nomor marathon pria. Posisi pertama di tempati oleh pelari Vietnam dengan waktu yang tidak berbeda jauh dengan Agus. Meskipun mendapatkan peringkat kedua, Agus Prayogo berhasil membuktikan bahwa para pelari Indonesia adalah salah satu pelari terbaik di Asia Tenggara.

Lalu dari nomor marathon wanita, pelari wanita andalan Indonesia, Odekta Naibaho berhasil meraih posisi puncak dan raih medali emas pertamanya di ajang Sea Games ini. Odekta berhasil finish dengan catatan waktu yang menakjubkan di 2 jam 55 menit 27 detik. Dengan 2 kemenangan dari Agus prayogo dan Odekta Naibaho ini menambah perolehan medali di cabor atletik yaitu dengan 1 perunggu, 1 perak, dan 1 emas.

Kalian pada nonton keseruan Sea Games 2021 kali ini ga brosist? Yuk tetep dukung terus Indonesia di ajang Sea Games ini ya brosist..

Jangan lupa juga lengkapi perlengkapan lari kalian dengan diskon spesial di bulan Mei ini + Promo FREEONGKIR hanya di NCRSPORT.COM! Yuk tinggal klik teks ini aja lho brosist!