Untuk para pelari baik pemula maupun profesional pastinya sangat mengenal seri terbaik dari line-up sepatu lari Adidas ini. Adidas Adizero Adios Pro adalah seri yang dibuat oleh Adidas sebagai sepatu lari marathon/jarak jauh untuk dapat menyaingi atau bahkan mengungguli sepatu lari jarak jauh dari brand lainnya, khususnya Nike dengan Alphafly Series-nya.

Pada versi sebelumnya yaitu Adidas Adizero Adios Pro 2 membuat nama Adidas di persaingan sepatu lari jarak jauh semakin naik dan menjadi salah satu saingan terberat bagi brand lainnya. Beberapa waktu lalu, di sosial media ramai membahas sebuah bocoran desain dari versi terbaru Adios Pro ini. Sepatu tersebut sudah dipastikan sebagai Adidas Adizero Adios Pro 3.

Dari desain yang dapat kita lihat diatas, sepatu Adios Pro 3 ini memiliki bentuk desain yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Salah satu yang membuat mimin sangat excited terhadap sepatu ini adalah bantalan midsole yang terlihat lebih tebal daripada versi sebelumnya. Bisa dibayangkan jika pada versi sebelumnya memiliki tebal midsole yang lebih tipis namun sudah cukup untuk menahan tekanan saat berlari dan sangat lembut. Lalu, coba kalian bayangkan pada versi terbaru Adios Pro ini memiliki bantalan yang lebih tebal dari sebelumnya. Pastinya bakal menjadi salah satu sepatu lari paling nyaman dan paling empuk saat ini.

Menurut beberapa sumber, sudah dipastikan bahwa sepatu Adidas Adios Pro 3 akan segera dirilis pada bulan Juni 2022 ini. Sayangnya belum ada tanggal pasti perilisan dari sepatu lari ini. Untuk harganya sendiri masih belum ada pemberitahuan pastinya, namun menurut mimin harganya bakal di sekitar 3-4 jutaan mengingat ini adalah sepatu lari high-class dari Adidas. Bisa jadi sepatu lari ini akan cepat sold out pada awal perilisannya nanti. So, buat kalian yang bener-bener ingin memiliki sepatu lari ini wajib banget pantengin terus web resmi dari Adidas.

Menurut kalian, sepatu ini bakalan masuk wishlist kalian di tahun ga? Komen di bawah yaa..

 

Sepatu lari Adidas lainnya dengan diskon gede dan FREEONGKIR pastinya hanya ada di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist…