Setiap tahunnya selalu ada sepatu lari baru dari setiap brand olahraga. Dalam satu tahun para produsen sepatu olahraga tersebut bisa merilis 2 hingga 5 seri sepatu lari baru tiap tahunnya. Hal tersebut membuat jumlah dan jenis sepatu lari yang ada hingga saat ini sangatlah banyak dan masing-masing memiliki tujuan untuk memenuhi segala kebutuhan masing-masing pelari.

Hingga pertengahan taun 2022 ini sudah banyak sepatu lari baru yang bermunculan dengan teknologi baru pastinya dari masing-masing brand. Nah, kali ini mimin bakal kasih tau 3 sepatu lari yang paling ditunggu oleh banyak sekali pelari untuk perilisan globalnya pada tahun 2022 kali ini. Sepatu-sepatu tersebut adalah :

1. Nike Alphafly 2 Proto

Seri sepatu lari impian seluruh pelari di dunia. Seri terbaik dan sempurna dari Nike yang berhasil mendapatkan nilai hampir sempurna disegala aspek. Pada seri pertamanya saja, Alphafly dianggap sebagai sepatu lari tercepat yang pernah ada. Seluruh teknologi terbaik Nike berkumpul di sepatu ini. Pada awal tahun 2022 lalu, bermunculan bocoran seri kedua dari Alphafly ini dan akhirnya beberapa hari yang lalu muncul desain dan tampak detail dari Nike Alphafly 2 Proto ini. Terlihat terjadi perubahan pada desain secara fisik seperti midsole dan pattern desain upper yang lebih sporty dari sebelumnya. Namun, Nike sepertinya tidak merubah banyak kombinasi teknologi ZoomX dan Double Air Zoom Pad pada sepatu ini karena terbukti sangat berhasil mempengaruhi peforma lari lebih baik pada seri pertamanya. Sayangnya, dari pihak Nike masih belum mengonfirmasi kapan tanggal pasti perilisannya.

 

2. Adidas Adizero Adios Pro 3

Sepatu lari pesaing dari Nike Alphafly milik Adidas. Adios Pro adalah sepatu dengan peforma paling tinggi yang dimiliki oleh Adidas untuk olahraga lari. Teknologi Lightstrike+ dan Adizero terbukti menjadi kombinasi yang sangat bagus untuk menambah peforma saat berlari, khususnya untuk kompetisi/race. Beberapa waktu lalu, jagad media sosial diramaikan dengan munculnya bocoran desain dari seri ketiga dari Adios Pro ini. Dengan tampilan yang lebih baru dari sebelumnya, sepertinya Adidas sangat optimis untuk bisa menyaingi Nike dalam hal sepatu lari kali ini. Untuk kalian para pecinta Adidas akan sangat senang kali ini, karena sepatu lari keren satu ini akan segera dirilis pada tanggal 23 Juni 2022 lho! Jadi untuk kalian yang sudah nyaman dengan brand 3 garis ini wajib untuk segera mempersiapkan budget kalian yaa..

 

3. Asics Novablast 3

Novablast.. Sepatu lari andalan dan paling best seller dari Asics. Seri sepatu lari yang disukai banyak kalangan karena sangat cocok untuk jenis lari apapun dan memenuhi segala kebutuhan para pelari yang bermacam-macam. Seri All-Around terbaik yang dimiliki Asics ini akhirnya akan segera merilis seri terbarunya yang ketiga dalam waktu dekat. Tampil dengan desain yang lebih sporty dan lebih maskulin membuat sepatu ini terlihat lebih fresh/segar dari seri pendahulunya. Teknologi yang dipakai tidak terlalu berbeda dari seri sebelumnya, yaitu dengan menggunakan Flytefoam Blast+ untuk bantalan yang terkenal dengan keempukan dan responsifitasnya yang sangat menakjubkan. Brosist yang tertarik dengan sepatu lari ini wajib banget menyiapkan budget dari sekarang karena kemungkinan besar sepatu lari ini akan dirilis pada 1 September 2022 mendatang. Melihat dari penjualan yang sangat tinggi di seri sebelumnya, kemungkinan besar pada seri terbarunya ini akan banyak yang menginginkannya. Jadi jangan sampai kehabisan yaa..

Sambil nungguin perilisan sepatu lari keren diatas, kalian juga bisa dapetin sepatu lari keren lainnya dengan diskon gede hanya di NCRSPORT.COM lho! Nih langsung aja klik teks ini ya brosist…