Semenjak awal tahun 2022 ini kita sudah banyak sekali disuguhkan dengan bocoran-bocoran sepatu lari seri terbaru dari setiap brand olahraga di seluruh dunia. Sudah ada beberapa sepatu lari khususnya untuk kelas super shoes yang akan mendapatkan versi terbarunya dengan teknologi yang lebih baru dan desain yang lebih fresh lagi dari sebelumnya.

Salah satu kemunculan sepatu lari baru yang paling menghebohkan di tahun ini adalah rilisnya versi kedua dari sepatu lari jarak jauh paling cepat saat ini dari Nike yaitu Alphafly Next%. Sepatu akan segera dirilis secara global pada pertengahan tahun 2022 ini. Namun di beberapa negara sudah dirilis terlebih dahulu dan sudah banyak sekali reviewer sepatu lari yang sudah mencoba Nike Alphafly Next% 2 ini. Colorway yang akan dirilis pertama pada sepatu lari Aplhafly 2 ini adalah seri prototype dari sepatu ini. Meskipun ini adalah seri prototype, sepatu ini sudah pernah di uji coba oleh sang raja marathon saat ini Eliud Kipchoge saat memenangkan Tokyo Marathon 2022 di awal tahun ini.

sumber : instagram.com/cosasdecorredores

sumber : instagram.com/cosasdecorredores

Beberapa hari lalu, muncul bocoran colorway terbaru dan tampilan resmi dari sepatu Nike Alphafly Next% 2. Menurut beberapa reviewer terhadap versi resmi ini, memiliki perubahan yang cukup signifikan pada bagian kemiringan pada sepatu dan material upper dibanding pada versi prototype sebelumnya yang berwarna putih. Pada versi colorway baru dengan warna hijau tosca dan putih ini dikatakan bahwa memiliki kemiringan lebih tinggi dibanding versi prototypenya serta material upper yang sudah diganti dengan Atomknit 2. Masih belum ada pengumuman resmi apakah versi colorway baru ini akan dirilis secara bersamaan dengan versi prototype-nya atau tidak.

Terlepas dari colorwaynya, apakah sepatu ini bakal masuk wishlist kalian di tahun ini? Komen dibawah ya…

Jangan lupa kalian juga bisa dapatkan sepatu lari keren dan berperforma tinggi lainnya hanya di NCRSPORT.COM lho! DISKON GEDE nih! Yuk klik teks ini langsung ya brosist!