Traveling ke suatu tempat yang tentunya tidak menuntup kemungkinan buat bawa lebih dari satu sepatu itu sebenranya diperlukan untuk menemukan cara yang efisien agar mengemas sepatu dapat membantu membuat persiapan brosist jauh lebih mudah.

Disisi lain untuk menjaga kondisi sepatu tetap aman dan selamat sampai tujuan. Kali ini mimin akan bagikan tips nya yang juga merupakan liputan dari Nike. Check this out!

Pilih Tas Koper untuk Traveling

Perkirakan lama perjalanan dan tujuan perjalanan brosist akan membantu menentukan jenis tas koper yang akan digunakan — dan perlu ingat jika mau membawa banyak sepasang seaptu pastikan memiliki ruang untuk berapa banyak sepasang sepatu yang dapat muat di dalamnya.

Siapkan Sepatu

Seperti yang brosist lakukan saat berkemas untuk bepergian, pastikan sepatu cukup bersih untuk dimasukkan ke dalam koper sehingga tidak akan mengotori sepatu atau pakaian lain. Jika brosist mengemas sepatu atletik, pastikan untuk mengurangi bau apa pun sebelum menyimpannya untuk menghindari bau yang tidak diinginkan menempel pada pakaian lain.

Setelah memastikan sepatu nya bersih dan benar-benar kering, Brosist dapat mengisinya dengan kaos kaki untuk menghemat ruang dan membantu sepatu mempertahankan bentuknya saat dikemas. Sebagai tindakan ekstra untuk memastikan sepatu brosist tidak bergesekan dengan pakaian bersih, pertimbangkan untuk membungkusnya dalam tas kecil, seperti tas belanjaan atau tas penyimpanan makanan berukuran galon.

Kemas Sepatunya

Setelah sepatu diisi dan dibungkus, atur dalam koper dalam posisi saling berhadapan, dengan ujung sepatu yang satu sejajar dengan tumit sepatu lainnya. Setelah brosist memastikan mereka tidak akan mengotori pakaian di sekitar mereka, brosist dapat memasukkan pakaian di atas atau di sekitar sepatu untuk memastikan brosist sudah memanfaatkan ruang di dalam tas koper nya.

 

Itulah brosist beberapa tips packing atau mengemas sepatu sebelum traveling. Brosist bisa coba tips tadi dan membantu sepatu agar tetap awet. Nah kalau brosist mau beli seaptu Nike, sepatu adidas ori bisa langsung kunjungi saja ke ncrsport.com ya!