best treadmill workouts for runners

Terkadang ada faktor yang jadi penghambat brosist buat melanjutkan latihan persiapan sebelum marathon. Kunci persiapan maraton adalah berlatih dengan kualitas dan konsistensi, yang dapat brosist capai di atas treadmill. Konon, berlari lebih dari satu jam di treadmill bisa—menguap!—membosankan, karena kurangnya rangsangan dan perubahan pemandangan yang disediakan oleh lari jarak jauh di luar ruangan.

Namun, dimungkinkan untuk mensimulasikan lari jarak jauh di dalam ruangan tanpa menjadi gila. Berikut adalah tiga strategi favorit.

Salah satu bagian terburuk dari lari jarak jauh di dalam ruangan adalah membayangkan waktu yang brosist habiskan untuk berlari di tempat. Alih-alih, ubah sesuatu (kemiringan, kecepatan, fokus brosist ) setiap seperempat mil. Brosist akan lebih terlibat, dan itu akan lebih mirip dengan lari jarak jauh di luar ruangan. Coba ini:

  • Pada 0,25 setiap mil Tingkatkan kecepatan sebesar 0,2 hingga 0,3 mph selama 30 hingga 60 detik untuk mengubah langkah brosist. Ketika brosist kembali ke kecepatan jangka panjang yang lebih lambat, itu akan terasa lebih mudah.
  • Pada 0,50 setiap mil Lakukan inventarisasi bentuk kepala-ke-kaki untuk mengalihkan fokus brosist da dari lari ke tubuh brosist. Rilekskan bahu brosist, ayunkan lengan Anda sejajar satu sama lain, dan pusatkan bahu Anda di atas pinggul brosist. Hitung berapa kali kaki kanan brosist mengenai sabuk selama 60 detik. Irama yang ideal adalah sekitar 85 hingga 92 langkah kanan per menit.
  • Pada 0,75 setiap mil Tingkatkan tanjakan sedikit menjadi dua hingga tiga persen, atau cukup untuk membuatnya terasa sedikit lebih menantang. brosist akan menggunakan otot yang berbeda dan membangun kekuatan. Jika balapan tujuan brosist berbukit, gunakan treadmill untuk mensimulasikan tanjakan dan penurunan jalur brosist dengan tepat.
  • Di penanda mil Sebelum brosist mulai, tuliskan daftar bernomor yang sesuai dengan jumlah mil yang brosist rencanakan untuk lari. Dedikasikan setiap mil untuk seseorang atau badan amal yang penting bagi brosist, atau habiskan satu mil untuk fokus pada mantra atau memvisualisasikan bagian dari jalur perlombaan tujuan brosist. Ini memberi pikiran brosist gangguan positif untuk setiap mil

Menghibur diri sendiri. Menonton acara televisi secara berlebihan atau film lari yang menginspirasi saat berada di treadmill membantu menghabiskan waktu dan membuat brosist tetap terlibat. Jika layar tidak tersedia, dengarkan buku audio, podcast, atau daftar putar khusus yang sedang berjalan. Ini adalah strategi yang jelas, tetapi berhasil melawan kebosanan. 

Jangan lupa juga untuk kunjungin website di ncrsport.com untuk banyak informasi baru seputar gaya hidup sehat dan perlengkapan lari lainnya.