Di akhir tahun ini makin ramai acara lomba lari berbagai pilihan dari 3K, 5K, 10K, hingga half-marathon dan maraton, jadi Brosist harus rajin berlatih. Saatnya lo menguji kemampuan dengan mengikuti berbagai lomba lari. Berikut ini adalah tiga hal yang harus disiapkan sebelum lomba lari, biar kegiatan berjalan lancar!

Outfit lari yang tepat

Pilih pakaian yang nyaman, mudah kering dan dengan sirkulasi baik, sehingga tubuh tidak terlalu panas. Baju berbahan polyester bisa jadi pilihan Brosist dan modelnya bisa lengan pendek atau tanpa lengan. Gunakan celana khusus lari. Biasanya ekstra pendek dan longgar dengan bahan khusus untuk memudahkan gerak dan meminimalisir gesekan.

Aksesoris penting

  • Kacamata untuk melindungi mata dari debu dan sinar UV saat berlari atau menggunakan sport sunglasses.
  • Topi digunakan saat cuaca terik dan membuat mata teduh. Pastikan topi memiliki daya ventilasi yang baik dan nyaman saat digunakan berlari.
  • Botol minum untuk menyegarkan tubuh agar  tetap terjaga dari dehidrasi
  • Dengarkan lagu dari smartphone Brosist untuk membantu memotivasi dan semangat.
Sepatu khusus lari

Sepatu penting untuk diperhatikan. Gunakan sepatu khusus untuk berlari. Bagi pemula, utamakan kenyamanan. Saat mencoba sepatu, rasakan perbedaannya di kaki Brosist dengan cara melompat-lompat kecil atau jalan-jalan di sekitar toko. Jangan lupa untuk mempertimbangkan berat sepatu, kelenturan, bahan peredam, dan bentuk alas sepatu.

 

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga lari Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik!