Seri sepatu basket ini terbilang cukup jarang dimiliki oleh para pemain di Indonesia. Namun, seri Nike GT Jump sangat populer di luar negeri karena didesain khusus untuk para pemain big man/center karena memiliki keunggulan dalam impact protection. Sepatu ini menjadi semakin terkenal karena salah satu bintang baru NBA saat ini yaitu Nikola Jokic memakai sepatu seri GT Jump ini. Seri ini dikhususkan untuk para pemain bigman seperti Jokic yang punya bobot dan tubuh besar sehingga butuh sepatu yang punya bantalan super empuk dan mampu melindungi kaki dari benturan keras lantai ketika melompat dan berlari.

Pada laga NBA Final 2023 Game 1 yang sedang berlangsung kali ini, Nikola Jokic terlihat memakai seri terbaru dari GT Jump yaitu Nike GT Jump 2. Terlihat pada seri sepatu baru GT Jump ini memiliki desain yang baru dan fresh dari seri sebelumnya namun tidak menghilangkan ciri khas bantalan Zoom Air Unit yang terlihat jelas  serta Nike React yang juga tertulis pada bagian midsolenya.

Jadi menurut kalian apakah di seri kedua Nike GT Jump ini mendapatkan upgrade yang lebih baik atau tidak? Komen pendapat kalian dibawah yaa..

Buat kalian para big man yang pingin makin jago seperti Nikola Jokic, wajib banget dapetins seri Nike GT Jump hanya di NCRSPORT.COM ya!