Beberapa waktu lalu, brand sepatu basket terkenal yaitu PUMA mengumumkan sepatu basket terbaru dari kolaborasinya dengan bintang muda NBA yaitu Lamelo Ball. Sudah dipastikan sepatu tersebut adalah PUMA MB.03. Seri ini termasuk salah satu seri sepatu basket terbaik Puma dan banyak sekali dicari oleh para pemain basket di seluruh dunia karena desainnya yang sangat eye-catchy di setiap colorwaynya.

Dari desain seri ketiga ini, terlihat tidak terlalu berbeda dari siluet desain sepatu pertama dan keduanya. Namun, beberapa detail terlihat lebih baru/fresh dengan upper dan midsolenya yang memiliki pola seperti liquid/cairan. Untuk teknologinya sendiri masih belum ada informasi resmi dari Puma. Namun, seharusnya melihat teknologi dari seri sebelumnya yang memiliki peforma yang sangat baik, seharusnya Puma tidak terlalu merubah unsur teknologi pada seri ini, salah satunya adalah Nitro Infused yang terbukti stabil dan sangat responsif.

Jadi menurut kalian, seri sepatu basket Puma MB.03 ini bakalan masuk ke wishlist di tahun ini ga ya? Komen pendapat kalian di bawah ya…

Seri Puma MB lainnya juga tersedia lho hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan dapetin sekarang juga dengan klik teks ini ya!