Seri yang sangat disukai oleh banyak orang karena bantalannya yang super empuk dan kegunaannya yang sangat serba bisa. Itulah beberapa hal penting yang bisa menggambarkan seri Nike React Infinity Run Flyknit Series dari tahun ke tahun.

Hingga saat ini baru ada 3 seri Infinity Run yang sudah dirilis oleh Nike. Namun beberapa hari lalu muncul bocoran yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Nike yaitu seri Infinity Run Flyknit 4.

Seperti yang terlihat dari detail gambar diatas. Seri keempat ini memiliki desain lebih fresh dan lebih tebal dari seri sebelumnya. Yang menjadi fokus utama di sepatu ini adalah adanya upgrade teknologi baru yang tertulis di bagian midsolenya yaitu Nike React X. Sepertinya ini adalah teknologi pengembangan dari Nike React reguler yang sebelumnya sering dipakai seri Infinity Run.

Nah menurut kalian sepatu Infinity Run 4 dengan bantalan React X ini layak masuk wishlist kalian ga nih di tahun ini? Komen dibawah ya..

Buat kalian yang belum berkesempatan memiliki seri Infinity Run lainnya, wajib banget kunjungi NCRSPORT.COM sekarang juga ya!