Salah satu seri sepatu lari sejuta umat pelari yaitu Asics Novablast akan mendapatkan seri terbarunya lagi di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Terdapat bocoran desain yang telah tersebar di dunia maya tentang Asics Novablast 4 ini. Padahal seri Novablast 3 masih terbilang banyak diminati hingga saat ini karena desain dan peformanya yang sangat menjanjikan dengan harga yang terjangkau. Jadi seperti apasih seri Novablast 4 ini nanti? Kali ini mimin bakalan kasih informasi terkait desain sepatu Novablast 4 ini, yuk kita bahas secara singkat :

Pola Desain Baru
Terlihat dari gambar bocoran diatas sepertinya bentuk dari upper dan bantalannya mengalami perubahan dari seri sebelumnya, khsusunya pada corak/pola yang diberikan Asics pada bagian bantalan yang kali ini tampil dengan pola yang lebih terstruktur dibandingkan seri ketiga yang cenderung abstark dengan sudut-sudut tajam.

Memakai Knit Upper
Jika dilihat secara detail Novablast 4 ini sepertinya memakai material Knit pada bagian uppernya dengan terdapat lubang ventilasi pada bagian depan upper seperti seri sepatu klasik.

Teknologi FFBlast+
Sepertinya Asics masih mempercayakan bantalan FFBlast+ untuk seri Novablast-nya. Memang bisa dikatakan bantalan FFBlast+ ini memiliki durabilitas sangat baik serta kenyamanan yang sangat premium untuk menemani daily running kalian.

Tersedia 4 Pilihan Colorway
Dari gambar diatas bisa disimpulkan untuk early-release Novablast 4 ini nanti akan menghadirkan 4 pilihan warna yaitu Hijau Neon, Merah, Cream, dan Hitam. Mana yang kalian suka?

Jadi menurut kalian apakah seri Novablast 4 ini akan lebih baik dari seri Novablast 3? Komen dibawah ya..

Untuk kalian yang masih belum memiliki seri Asics Novablast, wajib banget kunjungi NCRSPORT.COM sekarang juga dan dapatkan seri Asics Novablast terbaru pertama kalian ya!