Pada 2 tahun terakhir ini salah satu brand olahraga lari asal Jerman yaitu Puma memutuskan untuk serius dalam line-up sepatu lari mereka. Dimana pada saat itu, Puma berhasil membuat seluruh dunia tercengang dengan menghadirkan super shoes terbarunya yang sangat unik dimana Puma memperlakukan super shoes tersebut dengan desain yang tidak biasa. Sepatu tersebut adalah Puma Fast-R Nitro Elite yang tampil dengan plat karbon yang terekspos pada bagian tengah sepatu. Meskipun terlihat aneh dan berbeda, Puma membuktikan bahwa sepatu ini juga memiliki peforma yang bersaing dengan semua sepatu lari plat karbon lainnya.

Di akhir tahun ini, bermunculan bocoran-bocoran dari salah satu seri super shoes paling laku Puma tersebut. Ini adalah tampilan terbaru dari Fast-R Nitro Elite 2.

instagram/run_shoe_bible

Jika dilihat secara lebih detail lagi, bagian plat karbon pada sepatu ini semakin terekspos. Jika sebelumnya di seri pertama bagian plat karbon yang diekspos hanya bagian tengah, kini Puma menambahkan ukuran plat karbon PWRPLATE-nya hingga terlihat timbul di area depan sepatu.

Untuk teknologinya sendiri masih memakai teknologi yang sebelumnya dipakai namun dengan sedikit penyesuaian pada bagian upper dan midsolenya. Di bagian upper memakai ULTRAWAEVE dan bagian midsole yang pastinya memakai Nitro Elite Foam.

instagram/run_shoe_bible

Jadi menurut kalian, apakah seri sepatu lari super milik Puma satu ini cocok dan bakal masuk di wishlish kalian di tahun depan? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Seri sepatu lari plat karbon milik Puma lainnya juga bisa langsung kalian dapatkan sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya…