Adidas unveils the new Adizero Adios Pro Evo 1

Baru-baru ini jagat dunia lari disetiap penjuru bumi dihebohkan dengan kemunculan dari desain sepatu lari baru milik salah satu brand olahraga terbesar yaitu Adidas. Sepatu tersebut sebenarnya bukanlah seri baru dan fresh dari Adidas, melainkan adalah seri upgrade dari salah satu sepatu lari flagship mereka di jajaran sepatu lari race day yaitu Adizero Adios Pro Series. Pada rilisan terbaru ini, Adidas meluncurkan seri Adios Pro ini dengan nama ADIDAS ADIZERO ADIOS PRO EVO 1. Kata “Evo” disini bisa diartikan sebagai evolusi terhadap salah satu sepatu lari terbaiknya tersebut.

Yang membuat sepatu ini menjadi sangat viral di beberapa hari ini bukan hanya karena ini adalah sepatu lari dari brand ternama Adidas namun karena Adidas membuat klaim pada seri sepatu lari Adios Pro Evo 1 ini sebagai sepatu lari yang paling ringan yang pernah dibuat. Berat sepatu ini tergolong terlalu ringan dibandingkan dari berat normal untuk sepatu lari race day saat ini yaitu dikisaran 190g – 230g. Adidas mengklaim bahwa berat sepatu ini hanya 138 GRAM !

Adidas Adios Pro Evo 1 : r/RunningShoeGeeksadidas Adizero Adios Pro Evo 1 - Weiß | adidas Deutschland

Namun banyak sekali pelari dan media lari merasa sepatu lari ini terlalu mahal. Adidas rumornya akan memberikan harga sepatu ini di angka $500 atau setara dengan 7,5jutaan. Sebagai sebuah sepatu lari tentunya ini menjadi harga yang sangat fantastis. Membuat para kaum pelari mendang-mending merasa lebih baik untuk memilih seri Adios Pro reguler jika harus memiliki sepatu ringan yang super cepat sekaligus nyaman.

Menurut kalian gimana nih dengan Adidas Adios Pro Evo 1 ini? Komen dibawah ya…

Sepatu lari Adidas terbaik lainnya juga tersedia lho hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan dapatkan sekarang juga dengan PROMO FREE ONGKIR ya!