Holla basketballers, siapa diantara kalian yang masih ingat tentang perayaan Halloween? Walaupun di Indonesia perayaan Halloween nggak jadi perayaan yang cukup ramai seperti di negara-negara lain, akan tetapi atmosfir Haloween bisa tetap kalian dapatkan dari signature shoe Kyrie Irving yang akan kita bicarakan sekarang. πŸ˜€

Mungkin kalian udah nggak asing dengan Nike Kyrie 4 yang banyak dibicarakan sebagai signature shoe terbaik di tahun ini. Dalam rangka merayakan Halloween, Nike Kyrie 4 merilis colorway baru dengan tema perayaan tersebut. πŸ˜€

Masih dengan Upper berbahan Mesh dan juga Cushioning dengan unit Zoom Air, Nike Kyrie 4 ‘Halloween’ tampil dengan warna hitam yang mendominasi dibagian Upper. Berbeda dengan bagian Outsole yang didominasi dengan hijau terang. Namun untuk pola zig-zag yang ada di bagian outsole tetap memiliki warna hitam.

Di bagian samping sepatu, lambang Swoosh milik Nike memiliki warna hitam yang dipadukan denganΒ  hijau terang. Warna hijau terang itu sendiri diilustrasikan sebagai ‘slime’ dan digambar menetes hingga bagian midsole. Logo “K” milik Kyrie dibagian lidah sepatu juga memiliki warna yang sama dengan lambang Swoosh milik Nike. Selain itu, Nike Kyrie 4 dilengkapi dengan sedikit panel berbahan kulit dibagian tumit dengan warna hitam.

Selain dalam rangka merayakan Halloween, Nike Kyrie 4 ‘Halloween’ juga merupakan colorway pertama dari Kyrie 4 yang memiliki warna senada dengan Boston Celtics dan rilis di Indonesia. Boston Celtics sendiri adalah team kediaman Irving saat ini setelah kepindahannya dari Cleveland Cavaliers pada 2017 lalu.

Kyrie 4 ‘Halloween’ yang tentunya bakal bikin kalian makin oke di lapangan bisa kalian dapetin di Ncrsport.com πŸ˜€

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *