Halo brosist!

Pembahasan kali ini kita mau bahas tentang sepatu Nike Air Max Impact yang bikin penasaran karena kalo lo liat sekilas nih, teknologinya mirip sama Nike Air Max 270.  Dan yang menarik lagi adalah dibandingkan dengan sepatu Nike Air Max 270 yang kisaran harganya ada di angka 2jt-an, sepatu ini ada di range harga 1jt-an brosist. Kaya gimana sih ini sepatu? Yuk kita bahas satu satu detail dari sepatu Nike Air Max Impact.

 

Material

Review Sepatu Basket Nike Air Max Impact

Ada beberapa material yang digunakan di sepatu Nike Air Max Impact ini. Untuk bagian uppernya, sepatu ini menggunakan bahan mesh. Dan ada material sythetic leather juga untuk bagian lacingnya.

 

Technology

Review Sepatu Basket Nike Air Max Impact

Ada dua technology yang ada di sepatu Nike Air Max Impact ini, yang paling mencolok dan terlihat adalah Air Bubble nya yang mirip seperti Nike Air Max 270. Technology kedua yang ada pada sepatu ini adalah bagian lacingnya, di bagian atas terdapat synthetic leather yang berfungsi sbg tambahan lacing system. Technology ini disebut dengan Four Fingers Lockdown.

Support

Review Sepatu Basket Nike Air Max Impact

TPU di bagian heel counternya terasa tebal jadi memberikan rasa yang nyaman ketika dipakai. Dan untuk sisi stabilitasnya, sepatu Nike Air Max Impact ini lebih stabil dibandingkan Nike Kyrie Flytrap brosist.

Traction

Review Sepatu Basket Nike Air Max Impact

Penggunaan material full solid rubber pada sepatu Nike Air Max Impact ini ditambah dengan herringbone pattern untuk bagian traksinya, sepatu ini bisa jadi pilihan brosist untuk bermain outdoor. Materialnya yg keras walaupun tanpa tag XDR sih tetap bisa untuk dipakai bermain outdoor.

 

Itu dia pembahasan tentang sepatu Nike Air Max Impact. Brosist yang mau lihat pembahasan sepatu ini versi videonya bisa tonton video dari tim NCR Media yg ada di bawah. Enjoyy!!