Jual Hypersonic Ortuseight Terbaru - Aug 2023 | Lazada.co.id

Salah satu seri sepatu lari lokal satu-satunya dan pertama yang memakai teknologi Carbon-Plate untuk menambah peforma lari kalian. Ini adalah seri perusak pasar sepatu lari Carbon-Plate saat ini yaitu Ortuseight Hypersonic 1.2. Dengan harga dibawah 1 juta rupiah saja kalian sudah bisa mendapatkan sepatu lari sekelas super shoes milik brand luar negeri dan bakal membantu kalian raih podium saat race day.

Hypersonic 1.2 hadir di awal tahun 2023 ini dengan 2 colorway saja. Namun itu sudah cukup membuat pasar sepatu lari bergoncang dengan kehadiran seri super shoes Ortuseight satu ini. Nah, kali ini Ortuseight tidak berhenti begitu saja dengan seri Hypersonic 1.2 yang itu-itu saja. Kini Ortuseight kembali merilis colorway terbaru untuk seri Hypersonic 1.2 dengan warna biru dan merah.

SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hypersonic 1.2SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hypersonic 1.2

Seri terbaik dari sepatu lari lokal ini sudah dilengkapi dengan bantalan terbaik Ortuseight yang sangat responsif dan ringan yaitu Stratus Foam. Tidak hanya itu, seri kedua dari Hypersonic ini hadir dengan berat yang jauh lebih ringan dari seri pertamanya. Di seri pertamanya, Hypersonic memiliki berat sekitar 280g. Namun pada seri kedua ini Ortuseight akhirnya mendapatkan komposisi paling pas untuk supershoes nya hingga mendapatkan berat diangka 250g saja. Perubahan yang sangat signifikan untuk sebuah seri sepatu lari.

Untuk kalian yang belum memiliki seri Hypersonic 1.2 ini langsung aja kunjungi NCRSPORT.COM sekarang juga ya!