Kabar gembira untuk para pelari di Kota Bogor nih. Kali ini salah satu toko perlengkapan lari paling lengkap dari Kota Bandung kini hadir di kotanya para pelari nih. Starting Lane Running Store Concept ini menghadirkan segala kebutuhan lari kalian mulai dari sepatu lari, gear lari, jersey, hingga aksesoris lari yang sangat lengkap dan dari berbagai macam brand di seluruh dunia seperti Nike, Adidas, Asics, Hoka, dan masih banyak lagi brand lainnya yang juga hanya tersedia di Starting Lane saja lho, termasuk brand-brand lokal juga tersedia lengkap disini nih brosist.

Tidak hanya itu, di Starting Lane ini kalian para pelari juga bisa langsung mencoba sepatu lari yang ingin kalian beli dengan menggunakan treadmill yang sudah tersedia di dalam toko nih brosist. Kalian juga akan dipandu oleh tim Starting Lane yang akan membantu kalian memilihkan tipe sepatu lari yang sangat cocok sesuai dengan kebutuhan lari kalian nih. Jadi gaperlu ragu lagi deh memilih sepatu lari mana yang paling cocok dan pas untuk kalian. Yuk intip seperti apa sih keseruan yang ada di dalam toko Starting Lane Bogor saat Soft Opening kemarin di awal September ini :

Gimana nih brosist.. Lengkap banget kan koleksi sepatu lari dan gear larinya.

Kabar baiknya Starting Lane Running Store Concep Bogor akan resmi di buka pada hari Sabtu 30 September 2023 lho! Starting Lane juga mengadakan event lari SETORUN 5K Offline di Starting Lane Bogor di hari Grand Opening tanggak 30 September 2023 besok nih. Untuk kalian yang ingin ikutan bisa banget cari tau infonya langsung ke instagram @starting.lane ya brosist…

Untuk kalian yang berada di luar kota juga tidak perlu khawatir kok, kalian bisa dapatkan gear lari dengan lengkap secara online hanya di NCRSPORT.COM ya… Lagi ada PROMO FREE ONGKIR juga lho!