Halo brosist!

Udah kangen belum sama NBA? Jujur kalo gue iya banget! Kangen ngeliat sepatu-sepatu yang dipakai oleh para atlit. Ada satu sepatu yang berhasil menarik perhatian gue nih brosist, udah pernah dengar sepatu PEAK UNDERGROUND? Masih belum banyak yg notice nih padahal ini adalah sepatunya Lou Williams, jadi mari kita bahas?!

 

Design

Design dari sepatu Peak Underground ini mirip sama design sepatu Kobe Exodus jika dilihat sekilas. Mungkin jika colorwaynya sama, bisa terlihat lebih mirip lagi ya. Karena design Kobe Exodus adalah salah satu design terkeren, jadi otomatis design sepatu Peak Underground ini juga keren.

 

Material

Untuk uppernya, sepatu Peak Underground ini menggunakan material Mesh yang kuat dan cukup lentur. Lebih lengkap lagi karena bagian toe-boxnya menggunakan fuse overlay untuk durabilitas yg oke.

 

Technology

Yang unik dari sepatu Peak Underground ini adalah ada teknologi Anti Bacterial. Dengan teknologi ini sepatu bisa lebih awet menahan bau, jadi aman deh dipakai sering sering juga. Unik kan?

 

Traction

Ini dong part yang paling brosist cari? Tidak mengecewakan, karena sepatu Peak Underground ini menggunakan dua pola traksi yaitu herringbone dan multi-directional. Kedua pola ini menjadi favorit banyak orang, karena ganas di lapangan. Apakah brosist termasuk?

 

Itu dia brosist review singkat dari sepatu Peak Underground, untuk info leboh detail bisa tonton video di bawah ini yaa. Enjoy!