New Balance kembali meramaikan permainan sepatu basket di lapangan NBA dengan menggandeng champion musim lalu, Kawhi Leonard.

Walaupun bukan sepatu signaturenya, namun sepatu ini didesain berdasarkan permainan Kawhi Leonard di lapangan. Sepatu ini sudah menemani Kawhi mendapatkan cincin kedua kejuaraannya bersama Toronto Raptors.

Apa saja yang istimewa dari sepatu New Balance Omn1s – Kawhi Leonard ini? Let’s find out!

NB Omn1s-1

 

Material

NB Omn1s-1

Sepatu New Balance Omn1s terbuat dari beberapa material yaitu mesh, suede, dan knit. Material mesh pada sepatu ini bukanlah mesh biasa melainkan bernama “WeaveFit” yang terasa memeluk kaki dan punya durabilitas lebih baik jika dibandingkan mesh biasa. Material suede bisa brosist temukan pada bagian collar dan material knit pada bagian tongue yang berhasil memberikan kenyamanan sejak pertama kali pemakaian.

 

Outsole

NB Omn1s-1

Jika brosist lebih sering bermain di lapangan outdoor, material rubber yang ada pada New Balance Omn1s akan terasa pas nih. Rubbernya tebal dan kuat dengan pola traksi herringbone pattern akan grippy di lapangan indoor maupun outdoor serta memiliki durabilitas yg baik.

 

Fit

NB Omn1s-1

Untuk brosist yang berencana membeli sepatu New Balance Omn1s, saran dari mimin silahkan membeli sepatu dengan size yg lebih kecil dari biasanya atau down size untuk mendapatkan fit terbaik.

 

Itu dia pembahasan mengenai sepatu New Balance Omn1s. Sepatu ini sudah tersedia di ncrsport.com dan untuk brosist yang ingin membelinya silahkan klik text ini yaa.

 

New Balance Omn1s Review Video Version: