Anta adalah brand sports equipment asal China yang didirikan tahun 1994, namun brand Anta mulai terdengar beberapa tahun terakhir semenjak melakukan kerjasama dengan atlit-atlit NBA ternama. Beberapa diantaranya ialah Rajon Rondo, Gordon Hayword, Klay Thompson dan beberapa pemain nba lainya.

Tidak disangka produk-produk Anta memiliki antusias yang luar biasa dimata para konsumenya. Terutama Anta Shock The Game 4.0 ini, beberapa reviewer telah merekomendasikan sepatu ini sebagai salah satu sepatu terbaik di tahun ini. Mengapa? lets find out.

Upper

Secara tampilan Anta Shock The game 4.0 memberikan model yang cukup fresh di lineup sepatu basket. Midsole yang dibuat overlap dengan perpaduan bahan mesh dan synthetic leather pada material upper, membuat sepatu ini memiliki kesan sangat agresif ketika berada di lapangan. Bagian lidah pada sepatu ini memberikan mesh khusus dengan kerenggangan yang cukup besar, sehingga sepatu ini memiliki breathablity yang sangat baik.

Selain utilitas dari Shock the game, Anta juga memberikan bahan yang cukup premium dan padding yang cukup tebal dibagian padding collar sepatu ini. Dan, salah satu hal yang paling sering kita lihat pada sepatu basket Anta adalah lacing systemnya yang menggunakan Nylon cord, untuk membuat kuncian sepatu lebih dinamis.

Cushion

Midsole Sock the game 4.0 dibuat overlap hingga bagian upper. Bagian tersebut disebut dengan A-shock stabilizer yang berfungsi untuk memberikan lateral support pada sepatu ini. Lateral support ini berfungsi agar kaki kita tidak mudah terpelintir sehingga mengakibatkan cidera. Selain itu, Anta memberikan External dan Internal TPU Heel counter untuk memberikan stability pada sepatu ini.

Beralih kebagian bantalan, sepatu ini menggunakan teknologi full length A-shock foam dengan feels yang cukup empuk terutama dibagian heel area, dan mulai menipis dibagian forefoot area. Hal ini memberikan heel to transition yang cukup baik.

Traction

Hal yang paling menonjol dari sepatu ini jelas pada bagian tractionya. Selain traction dibuat overlap, sepatu ini menggunakan blade traction patter yang sangat aggresive. Tak disangka solid rubber dari shock the game 4.0 ini cukup durable sekalipun digunakan dilapangan outdoor berpermukaan kasar.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika sepatu ini hanya di bandrol dengan harga Rp 1.299.000. Untuk brosist yang penasaran dengan sepatu ini bisa langsung klik text ini yaaa!***

Review Sepatu Basket Anta Shock The Game 4.0 | Sepatu Budget Rasa Premium versi video!!


Rezkyanto Pramadhika

𝐒𝐡𝐨𝐞𝐬 𝐒𝐩𝐞𝐚𝐤 𝐋𝐨𝐮𝐝𝐞𝐫 𝐓𝐡𝐚𝐧 𝐖𝐨𝐫𝐝𝐬