Setelah sebelumnya telrlihat digunakan oleh pemain L.A Lakers, Anthony Davis di Pre-Season NBA tahun lalu, akhirnya Nike merilis sepatu basket Cosmic Unity ini ke pasaran. Nike mengklaim sepatu basket ini memiliki material dari bahan daur ulang sebesar 25% dari total bobot sepatu, dan membuat sepatu basket ini lebih ringan dari sepatu basket biasanya.

Nike Cosmic Unity

Biar gak penasaran tentang sepatu basket Nike Cosmic Unity ini, kita udah rangkum beberapa teknologi yang mendukung kenyamanan untuk penggunanya. Kira-kira teknologi apa saja yang ada di sepatu ini? Lets check this out!

Material

Sepatu basket Cosmic Unity memiliki bobot yang ringan, tahan lama dan terbuat dari sebagian bahan daur ulang di bagian atas, midsole, sistem renda, dan outsole. Material tersebut dibuat untuk menampung setiap gerakan, dari jumper perputaran yang mulus hingga lay-up yang apik.

Nike Cosmic Unity

Dukungan

Dengan midsole yang cukup gemuk dan dengan dulungan dari Full Length Zoom Stroble untuk memaksimalkan respon dengan membiarkan kaki penggunanya menyentuh langsung Air Zoom Bag secara langsung. Dengan teknologi Full Length Zoom Stroble yang memanjang dari kaki depan hingga tumit, membuat fleksibitilas yang di hasilkan oleh sebatu basket Nike ini sangat baik.

Nike Cosmic Unity

Cushion

Cushion sepatu basket Nike Cosmic Unity ini dilengkapi dengan Full-Length Zoom Air Stroble seperti teknologi yang ada di sepatu basket Nike KD 12 dan KD 13. Namun, sepatu basket Nike Cosmic Unity ini memiliki desain midsole yang sangat rendah ke tanah, untuk menawarkan nuansa court yang lebih.

Nike Cosmic Unity

Outsole

Sepatu basket Nike Cosmic Unity memiliki sol luar yang tipis dan tahan lama, dengan material karet yang sebagian terbuat dari bahan daur ulang. Outsole sepatu basket Nike Cosmic Unity ini dapat memberikan daya cengkram di lapangan ketika mendrible bola dan merubah arah sekalipun.

Nike Cosmic Unity

Secara keseluruhan sepatu basket Nike Cosmic Unity ini dapat memberikan gaya dan kenyamanan untuk penggunanya. Mulai dari cushion dengan teknologi Full Length Zoom Stroble yang stabil, traksi yang sangat bagus dan tahan lama.

Brosist sudah bisa mendapatkan sepatu basket Nike Cosmic Unity ini dengan hanya klik text ini yaaa!***

 

Nike Cosmic Unity Performance Review Video Version: