Performa James Harden yang meningkat di Nets tidak dipungkiri juga karena dukungan dari sepatu ini, dengan teknologi BOOST Adidas yang sangat empuk ditambah dengan LIGHTSTRIKE Cushioning nya yang ringan di gabung di satu sepatu, and this is  HARDEN VOL.5!

Sepatu basket Adidas Harden Vol.5 ini diciptakan untuk kenyamanan dan stabilitas pemain ketika bergerak bebas ke berbagai arah di lapangan. Biar gak penasaran, kita breakdown yu teknologi yang ada di sepatu basket Adidas Harden Vol.5 ini. Lets check this out!

Adidas Harden Vol.5

Boost Technology

Pengembalian energi yang luar biasa dari Adidas Boost dibuat dengan mengggabungan kapsul energi, memberi pemakainya kekuatan untuk membuat kaki terus bergerak.

Adidas Harden Vol.5

Lightstrike Cushioning

Adidas Lightstrike mendefinisikan ulang generasi kecepatan berikutnya dengan midsole super-ringan yang dirancang untuk gerakan yang dinamis dan ringan.

Adidas Harden Vol.5

Adidas Futurenatural

Adidas Futurenatural yang mulus menggabungkan bagian atas dan tengah untuk memungkinkan pemakainya bergerak bebas ke segala arah, apa pun aktivitasnya.

Adidas Harden Vol.5

Support

Basis sepatu basket yang lebar dan bahan yang kaku dapat menjaga kaki agar tertap terkunci dan stabil ketika bermain.

Adidas Harden Vol.5

Logo James Harden

Logo dan detail tanda tangan merayakan salah satu pencetak angka paling dinamis dalam game.

Adidas Harden Vol.5

Nah itulah beberapa teknologi yang ada di sepatu basket Adidas Harden Vol.5 ini, untuk brosist yang tertarik dengan sepatu basket ini bisa langsung klik text ini yaaa!***

 

Adidas Harden Vol.5 Performance Review Video Version: