Olahraga lari sedang naik daun semenjak pandemi COVID-19 2 tahun lalu. Dengan naiknya pamor olahraga lari membuat produksi sepatu lari naik drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya. Setiap brand olahraga akhirnya berlomba-lomba merilis sepatu sepatu baru setiap tahunnya.

Sudah terdapat banyak sekali jenis-jenis sepatu lari yang ada saat ini. Semua sepatu tersebut didesain sesuai kebutuhan setiap orang masing-masing. Salah satunya adalah untuk mengatasi para pelari yang memiliki jenis telapak kaki rata atau biasa disebut flat foot. Karena kebanyakan para pelari yang flat foot cukup sering mengalami nyeri pada telapak kaki saat berlari jika memakai sepatu yang tidak sesuai dengan bentuk kakinya.

Nah, mimin disini bakal ngasih rekomendasi beberapa sepatu lari Nike yang bakalan cocok untuk kalian para pelari yang memiliki jenis kaki rata/flat foot :

1. Nike Air Zoom Structure 23

Sepatu yang memang didesain Nike untuk para flat footers karena termasuk kriteria sepatu yang men-support overpronation. Hal tersebut juga didukung dengan bantalan Air Zoom dan Nike soft midsole yang pastinya akan menjaga kenyamanan kaki kalian saat berlari. Namun, bantalan ini memang tidak yang paling empuk dan dibuat sedikit lebih keras karena untuk menjaga kaki flat foot agar tidak terlalu melengkung yang biasanya membuat nyeri pada bagian tersebut. Kalian para pemilik telapak kaki yang rata bisa banget dapetin sepatu ini dengan klik teks ini ya!

 

2. Nike Winflo 8

Seri Winflo memang adalah salah satu sepatu lari budget dari Nike dengan peforma yang ternyata sangat baik di lapangan. Sama halnya dengan Air Zoom Structure, teknologi yang dipakai juga memakai Air Zoom Pad, namun pada seri ini penempatan Air Zoom Pad diletakkan pada 2 tempat yaitu pada bagian depan(toebox) dan bagian belakang(heel). Dengan adanya 2 Air Zoom Pad tersebut membuat sepatu ini memiliki daya tahan terhadap tekanan lebih baik. Busa bantalan pada sepatu ini juga dibuat tidak terlalu empuk namun memiliki ketebalan yang cukup tebal. Brosist bisa dapetin sepatu lari ini dengan klik teks ini aja ya!

 

3. Nike Lunar Glide 8

Sepatu lari dan latihan yang jarang dirilik oleh banyak orang. Namun, sepatu ini sangat nyaman untuk kalian pakai untuk latihan lari sehari-hari khususnya para pemilik flat footers. Teknologi Lunarlon yang cukup responsif akan membuat lari anda menjadi lebih berenergi dan juga lebih fleksibel. Traksi yang sangat bagus juga untuk segala jenis permukaan. Jika kalian tertarik bisa langsung klik teks ini ya!

 

Sepatu diatas sudah pasti bakalan membuat kaki flat footers terasa lebih nyaman dan tidak merasa nyeri saat berlari deh.

Kalian bisa banget dapetin sepatu lari Nike impian kalian juga dengan diskon gede pastinya hanya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya!