Di awal-awal tahun seperti ini adalah momen yang banyak ditunggu oleh beberapa pecinta basket karena beberapa signature shoes dari pemain-pemain NBA rata-rata dirilis pada tiap awal tahun. Seperti sepatu-sepatu milik Kyrie, Lebron, KD, Harden, Curry dan lainnya.

Beberapa minggu terakhir ini banyak sekali leak-leak dari sepatu-sepatu signature baru yang dipakai oleh beberapa pemain NBA terkenal, seperti Harden yang memakai Adidas Harden 6 beberapa waktu lalu dan Paul George yang terlihat memakai sepatu Nike PG 6 pada saat pertandingan sebelum perilisan resminya. Nah, beberapa hari lalu muncul foto dari salah satu pemain terbaik di NBA saat ini yaitu Kevin Durant yang diduga memakai sepatu seri terbaru dari signature-nya Nike KD 15.

Menurut mimin, dari sneakpeak yang diduga adalah Nike KD 15 ini, memiliki desain yang berubah total dari seri sebelumnya. Terlihat seperti sepatu budget layaknya seri Precision namun memiliki ankle yang tinggi. Tapi, kemungkinan karena sepatu ini masih memakai colorway yang cenderung full black dengan logo putih saja sehingga detail dari sepatu ini masih belum terlalu terlihat jelas. Namun, jika benar ini adalah Nike KD 15 maka seharusnya teknologi yang dipakai juga akan memakai teknologi terbaik dari Nike. Kemungkinan besar untuk teknologi bantalannya masih memakai kombinasi Zoom Strobel dan Phylon Foam layaknya KD 14. Tetapi, mimin berharap Nike memakai teknologi React Foam dengan kombinasi Air Zoom Pad ataupun Zoom Strobel untuk memaksimalkan bantalan pada sepatu ini. Hingga saat ini masih belum ada pengumuman pasti apakah sepatu tersebut adalah Nike KD 15 ataupun hanya prototype KD 15 saja.

Kalian yang belum punya seri dari sepatu signature Nike KD bisa banget klik teks ini untuk dapetin sepatu KD pertama kalian dengan diskon lho!

Jadi menurut brosist.. Apakah benar sepatu yang dipakai Kevin Durant tersebut adalah Nike KD 15? Coba komen pendapat kalian ya.

Jika kalian para pecinta sepatu basket khususnya dari brand Nike, bisa langsung dapetin sepatu basket Nike kalian dengan diskon gede hanya di NCRSPORT.COM. Langsung aja klik teks ini ya!