Semenjak pandemi melanda di dunia pada tahun 2020 lalu, banyak sekali masyarakat yang semakin aware dengan kesehatan tubuh mereka masing-masing. Persoalan tentang kesehatan dan lingkungan semakin naik pun semakin sering menjadi bahan pembicaraan setiap orang mulai dari pola hidup sehat hingga keadaan lingkungan sekitar.

Salah satunya adalah keinginan berolahraga yang semakin meningkat. Orang-orang di Indonesia sendiri semakin banyak yang peduli dengan olahraga terhadap tubuh mereka. Olahraga yang menjadi salah satu pilihan orang-orang pada saat ini adalah gym workout. Semenjak keadaan sudah mulai membaik beberapa waktu lalu, olahraga di gym sudah diperbolehkan dan mulai diramaikan oleh para pendatang baru di gym. Berolahraga di gym memang jauh lebih baik untuk kita yang memiliki tujuan/goal tertentu dalam olahraga, seperti menurunkan berat badan, membakar lemak tertentu, ataupun membangun otot.

Nah untuk menunjang olahraga kalian di gym, dibawah ini terdapat 1 sepatu olahraga yang didesain khusus oleh Nike untuk digunakan berolahraga di gym :

Nike Air Zoom Superrep 2

Jika familiar dengan nama ini berarti bisa dikatakan kalian adalah pengamat sneakers/sepatu. Sepatu Nike satu ini memang jarang sekali dikenal oleh orang-orang awam. Sepatu yang di desain oleh Nike sebagai sepatu yang khusus untuk digunakan workout di gym ataupun di rumah. Jika kita berbicara sepatu untuk workout di gym sudah dipastikan Nike Superrep 2 ini memiliki kestabilan dan impact protection diatas rata-rata sepatu olahraga lainnya karena bakalan menahan beban tubuh serta alat berat lainnya saat latihan. Dengan teknologi Double Air Zoom Pad Unit yang ada di bagian depan serta bantalan Nike Foam yang cukup empuk membuat sepatu ini pastinya memiliki impact protection dan responsifitas lebih baik di saat kalian melakukan latian di gym khususnya pada saat latihan angkat beban. Ditambah lagi desainnya yang sporty dan kece ini cocok banget untuk kalian pakai juga sebagai sepatu kasual lho!. Sepatu spesial ini bisa langsung kalian dapatkan hanya dengan klik teks ini aja nih brosist!

Oiya! Di lebaran kali ini mimin bagi-bagi THR spesial nih buat brosist. Diskon gede-gedean selama lebaran nih tiap harinya! Yuk buruan klaim sepatu impian kalian di NCRSPORT.COM sekarang juga! Langsung aja klik teks ini ya brosist!