Bagi para pecinta NBA atau fans NBA pastinya sudah tidak asing dengan pemain muda berbakat yang menjadi bintang NBA semenjak musim pertamanya. Dia adalah Donovan Mitchell, Guard yang bermain di tim Utah Jazz saat ini. Sepak terjangnya di dunia NBA sangatlah mengagumkan, di tahun pertamanya menjadi Rookie NBA dia telah mendapatkan berbagai macam gelar seperti Rookie of the Month dan Rooki Of The Year. Hal tersebut dibuktikan dengan Mitchell yang berhasil membawa Utah Jazz kembali ke ajang kompetitif NBA Playoffs setelah beberapa musim Jazz mengalami keterpurukan.

Dengan prestasi dan eksposur yang dimiliki oleh Donovan Mitchell tersebut membuat salah satu brand olahraga terbesar yaitu Adidas tertarik untuk bekerjasama dengan Mitchell dan akhirnya dia dihadiahkan sebuah signature shoes dari Adidas khusus untuk Mitchell yang diberi nama Adidas D.O.N Issue. Hingga saat ini Adidas D.O.N Issue ini sudah mencapai seri ketiganya semenjak pertama kali rilis. Sepatu basket Adidas D.O.N Issue ini memiliki desain yang cukup unik serta peforma yang sangat baik dilapangan, mulai dari bantalan Boost yang sangat empuk dan responsif serta traksi yang sangat mencengkram kuat khususnya pada lapangan indoor. Banyak yang mengatakan kalau sepatu Adidas D.O.N Issue ini hampir mirip seperti kalian memakai sepatu basket seri Harden hanya saja memiliki desain yang lebih fleksibel dan lebih ramai.

Belakangan ini muncul bocoran baru untuk seri sepatu Donovan Mitchell ini yang diduga adalah Adidas D.O.N Issue #4. Dari akun twitter Jazz Nation di beritahukan bahwa foto diatas sudah dipastikan adalah foto Donovan Mitchell pada saat latihan dan memakai sepatu barunya yaitu Adidas D.O.N Issue #4 prototype. Sayangnya masih belum ada kejelasan pasti tentang spesifikasi lengkap dari sepatu baru Donovan Mitchell ini. Namun, dari akun Jazz Nation juga sempat memberitahukan bocoran tanggal perilisan sepatu ini yang kemungkinan akan dirilis pada bulan September 2022 ini.

Jika kalian adalah salah satu fans NBA serta fans dari Utah Jazz atau Donovan Mitchell, wajib banget dapetin sepatu signature Adidas D.O.N Issue lainnya hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan dapetin sekarang juga dengan klik teks ini nih brosist!