©SUPREME

Setelah merilis koleksi Gummo-nya, Supreme kembali dengan rekan kolaborasi utamanya, Nike dalam menyuguhkan sneakers dan apparel yang tentunya berpenampilan unik. Dirancang untuk musim semi tahun 2022, brand dari New York ini telah siap merilis versi baru dari Nike Zoom Air Flight 95. Dibuat khusus untuk Supreme, duo ini telah menggabungkan tiga colorway dengan motif bandana dari sepatu Nike tersebut.

Supreme x Nike Zoom Air Flight 95 menampilkan suede dan bagian upper kulit yang ditandai dengan cetakan bandana yang familiar. Detail lebih lanjut hadir dalam bentuk lidah mesh dengan panel lidah suede dan lapisan lidah terry, dan tab tumit dengan bordir teks “Flight”. Selain branding Swoosh bersulam biasa, elemen branding tambahan “SUPREME” yang dicetak menandai lencana lidah dan outsol. Menigkatkan tinggi solenya sepatu dengan unit outsole karet berteknologi Zoom Air dengan jendela TPU logo terangkat dan disertai dengan logo “Supreme”.

Kolaborasi Supreme x Nike Zoom Air Flight 95 Spring 2022 akan dirilis secara global, pada bulan Mei 2022. Kalau brosist mau sepatu Nike yang dijamin ori bisa klik teks ini saja ya! atau sepatu dari brand lain, seperti sepatu Adidas, sepatu Reebok dan masih banyak lagi brosist kunjungi ncrsport.com saja!