Permainan basket memang sudah sangat digaungkan sejak dari dulu. Bahkan pada zaman NBA tahun 80 an pun hampir diseluruh negara bahkan di Indonesia pun tahu tentang ajang basket paling bergengsi dari Amerika satu ini. Dengan para pemain yang terkenal pada kala itu seperti Larry Bird, Magic Johnson, Isiah Thomas, John Stockton dan masih banyak pemain bintang lain yang kala itu berhasil memikat para penonton NBA menjadi sangat menantikan setiap pertandingan dari NBA.
Dengan besarnya NBA pada kala itu, salah satu pihak brand olahraga yang cukup menguasai dunia perbasketan saat itu adalah Converse. Hampir semua pemain NBA pastinya memakai sepatu dari Converse ini untuk bertanding di lapangan hingga membuat Converse menjadi salah satu sepatu ikonik dari NBA klasik. Semakin berkembangnya zaman para kompetitor lainnya akhirnya meluncurkan sepatu basket dengan teknologi yang lebih baik sehingga Converse pun sudah tidak terdengar lagi kabarnya di dunia perbasketan NBA.

Tetapi pada akhirnya pada tahun awal 2019, Converse akhirnya mengeluarkan sepatu basket lagi setelah sekian lama vakum dari dunia perbasketan. Sepatu basket pertama setelah sekian lama vakum dari Converse ini adalah :

Converse All-Star Pro BB

Sepatu yang di desain dengan model yang cukup klasik ini membuat kita bernostalgia dengan NBA klasik era 70 – 90an. Sepatu basket ini memiliki keunggulan dalam hal kestabilan serta traksi yang sangat mencengkram saat di lapangan. Midsole yang tidak terlalu tebal namun cukup responsif tersebut adalah salah satu pembeda yang sangat signifikan dibandingkan sepatu basket Converse All-Star pada zaman dahulu. Peningkatan teknologi tersebut membuat sepatu ini akhirnya dapat bersaing kompetitif kembali di NBA. Sudah ada beberapa pemain NBA yang bekerja sama dengan Converse seperti Draymond Green, Kelly Oubre Jr, bahkan sang kolektor sneakers P.J. Tucker, serta masih banyak lagi pemain NBA lainnya. Jika kalian ingin tampil dengan gaya klasik layaknya bintang NBA klasik namun tetap memiliki peforma layaknya sepatu basket modern, maka sepatu Converse All-Star Pro BB ini adalah jawaban kalian. Yuk langsung klik teks ini aja brosist untuk dapetin sepatu basket Converse keren yang satu ini!

Ga cuma Converse lho! Sepatu basket lainnya bisa juga kalian dapatkan di NCRSPORT.COM dengan diskon yang gede setiap harinya. Yuk buruan klik teks ini untuk klaim sepatu basket impian kalian ya…