Di Paris fashio week pada tahun 2021, Louis Vuitton memembagikan berbagai macam Nike Air Force 1, yang semuanya dirancang oleh mendiang Virgil Abloh. Sebagai bagian dari upaya terakhir pendiri Off-White di rumah mode mewah tersebut, kolaborasi ini ditampilkan bersama kreasi Bruce Kilgore yang dirancang kembali dari ujung kepala hingga kaki, mengenakan kain, pola, dan warna LV yang ikonik.

Tiga bulan kemudian dari event tersebut Louis Vuitton sedang mempersiapkan iterasi ritel Air Force 1 mereka, yang dipastikan akan hadir di model low-top dan mid-top. Yang terakhir menawarkan pilihan tipis di samping opsi “Triple White”, akan ada sepatu yang dirancang oleh Damier, seniman ternama yang sisinya dirusak dengan cetakan bergaya grafiti.

Delapan Louis Vuitton x Nike Air Force 1 Lows dapat dikategorikan ke dalam tiga gaya unik. “Triple Black” dan “Triple White” termasuk yang paling sederhana, dengan monogram LV di-debos secara halus ke setiap panel. Selanjutnya, warna biru, merah, dan hijau menghiasi trio lainnya yang terpisah, palet dan pemblokiran warnanya mirip dengan LV Trainer yang dirilis sebelumnya. Akhirnya, dua set metalik melengkapi koleksi: perak menandai ujung dari alas multi-warna yang lebih berpenampilan heboh, sementara emas menutupi seluruh bagian atas alternatif nya. Untuk selengkapnya berikut beberapa tampilan dari Air Force 1 x Louis Vuitton!

Dari pada nanti gak kebagian sneakers Air Force 1 x Louis Vuitton langsung aja kunjungi ncrsport.com atau klikl teks ini yaa!