Bisa dibilang salah satu rilis sneaker tahun 2022 yang paling dinanti baru saja muncul melalui gambar resmi nya, mengisyaratkan bahwa rilis akan datang lebih cepat daripada tanggal yang tahun lalu telah disebutkan. Sneaker itu tak lain lagi adalah Air Jordan 1 Low OG karya Travis Scott yang disebut-sebut sebagai “Reserve Mocha”. Menampilkan palet warna white screen, dark mocha, dan red university untuk detailnya yang familier, desain cerdas yang dieksekusi oleh Travis Scott dan tim Jordan Brand ini sepenuhnya mengembalikan tampilan rilis pertama yang terjadi pada Juli 2019.

Diakui karena logo Swoosh terbalik yang diperbesar. Bagian bawah swoosh yang terselip di midsole, Air Jordan 1 Low OG ini. Sama seperti rilisan pertama, Travis Scott Jordan 1 Low menampilkan berbagai emblem seperti Cactus Jack di bagian tumit, logo brand dengan font khusus di lidah dan atas, dan berbagai applique seperti stiker di insole. Tanggal rilisnya dikabarkan pada bulan Juli mendatang, langsung saja cek tampilan resmi nya disini :

Itulah tampilan resmi dari sneaekers yang paling ditunggu di tahun 2022, yakni Travis Scott x Air Jordan 1 Low OG “Reverse Mocha”. Sambil menunggu perlisannya brosist bisa cek terlebih dahulu koleksi sneakers dari brand Jordan di ncrsport.com !