Kini sneakers culture telah mencapai era unik, dimana slides dan sepatu sandal berada di puncak dari apa yang dianggap “fashion” dalam alas kaki. Adidas, yang kebetulan menyediakan alas kaki yang paling dicari di pasaran; seperti Yeezy Foam Runner dan Yeezy Slides dari merek Yeezy Kanye West bisa dibilang yang paling dikenal, sementara adidas Originals melangkah maju dengan adilette 22 (yang Kanye sendiri menuduh perusahaan induknya adidas telah menjiplak) dan adiFOM baru Q. Brosist mungkin pernah melihat sampel sepatu foam clog pada selama beberapa bulan terakhir, tetapi hari ini adidas Originals secara resmi mengumumkan sepatu yang akan datang di Twitter resminya.

Menurut brand tersebut, adiFOM Q adalah alas kaki yang dibuat berdasarkan sneaker adidas dari tahun 2001 – adidas Quake. Perbandingan berdampingan ini memvalidasi deskripsi itu, meskipun sulit untuk tidak melihat elemen Yeezy Foam Runner di adiFOM Q. Namun, perbedaan antara kedua model tersebut adalah bahwa adiFOM Q memiliki lapisan interior yang dapat dikenakan dengan sepatu adidas Quake. AdiFOM Q bukan sandal/clog dan lebih merupakan exoskeleton yang dapat dipakai, mirip dengan Sponge Crater terbaru yang dipersembahkan oleh Converse dan *A-COLD-WALL. Tanggal rilis untuk adiFOM Q belum diumumkan, tetapi dipastikan akan dirilis pada tahun 2022. Nantikan detail lebih lanjut di artikel berikutnya.

 

Sambil nunggu perilisan sepatu Adidas tadi, mungkin brosist bisa kunjungi dulu ncrsport.com untuk koleksi sepatu Adidas lainnya yang gak kalah keren dan koleksi sepatu sneakers dari brand ternama!