Seri D Rose milik Adidas adalah salah satu seri legendaris dengan peminat yang sangat banyak. Semenjak beberapa tahun lalu Adidas mengumumkan tidak akan memproduksi D Rose kembali, banyak sekali fans yang kecewa. Memang sang pemain Derrick Rose sudah tidak segemilang di waktu masa primanya dulu. Namun, untuk sepatu seri D Rose sendiri ternyata masih banyak fans yang menyukai peforma dan desainnya.  Akhirnya pada saat itu Adidas mulai memproduksi seri terbaru dari D Rose yang diberi nama Adidas D Rose Son Of Chi.

Pada seri pertama Son Of Chi ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para fans dan konsumen Adidas itu sendiri. Dengan kesuksesannya di Adidas D Rose Son Of Chi 1, Adidas memutuskan untuk membuat seri kedua dari sepatu ini. Dan beberapa waktu lalu akhirnya Adidas memperlihatkan tampilan awal dari desain Adidas D Rose Son Of Chi 2 ini.

Dari tampak detail sepatu tersebut, bagian midsole dari sepatu ini terlihat tidak berbeda jauh dari seri pertamanya. Yang menjadi daya tarik dari desain Son Of Chi 2 ini adalah desain upper yang tampil lebih fresh dan futuristik serta lebih simpel daripada seri pertama Son Of Chi ini. Untuk teknologi yang dipakai, Adidas masih belum memberitahukan secara resmi teknologi apa saja yang dipakai Son Of Chi 2 ini. Tetapi jika dilihat dari bagian midsolenya, sepatu ini sepertinya masih menggunakan midsole yang sama seperti sebelumnya yaitu Bounce midsole.

So, COP or DROP nih?
Tulis pendapat kalian di kolom komen yaa…

Untuk sepatu basket Adidas lainnya mimin juga punya lho! Pastinya lagi ada DISKON juga nih di NCRSPORT.COM! Yuk buruan langsung klik teks ini yaa…