Serial Jepang legendaris, Slam Dunk, mennyatakan bahwa mereka siap merilis film terbarunya, yang bertajuk The First Slam Dunk. Rencananya, film ini akan diluncurkan pada tanggal 3 Desember mendatang. Menariknya, yang akan menyutradarai nya adalah Takehiko Inoue, sosok dibalik pembuat manga pertama Slam Dunk. Inoue nantinya juga bakal berperan sebagai penulis skrip bareng sama tim dari Toei Animation.

Film Baru Slam Dunk Siap Rilis Tahun 2022

FYI juga buat brosist Slam Dunk pertama kali tampil di majalah manga Shueisha Weekly Shonen Jump pada tahun 1990, lalu di adaptasi menjadi anime yang ditayangin di TV dari tahun 1993 sampai 1996.

Sebelumnya, Slam Dunk pernah buat empat film yang jadi sekuel animenya, di mana film terakhirnya dirilis pada Juli 1995 silam.

Menurut Crunchyroll, film The First Slam Dunk ini bakal nyeritain kisah Hanamichi Sakuragi sebagai pemuda yang sering ditolak sama banyak perempuan, sampai akhirnya sekolah di Shohoku High School, Hanamichi tertarik dengan perempuan bernama Haruko karena punya ketertarikan yang sama; basket.

Rencananya, trailer pertama dari film ini yang bakal keluar tanggal 7 Juli. Sambil nunggu perilisannya brosist bisa lengkapi dulu gear basket dengan klik teks ini ya! atau bisa juga cek koleksi sport gear lainnya di ncrsport.com