Puma menjadi salah satu brand olahraga paling banyak diminati oleh banyak orang dan menjadi pesaing berat bagi brand-brand olahraga besar lainhya seperti Nike dan Adidas. Salah satu line-up sepatu Puma paling diminati adalah line-up sepatu larinya. Khusunya untuk sepatu lari mereka yang sudah menggunakan teknologi terbaru Puma yaiti Nitro Foam yang sangat responsif dan sangat supportif untuk jarak lari yang lebih jauh.

Beberapa hari lalu, terdapat bocoran salah satu seri sepatu lari super milik Puma yaitu Deviate Nitro 2.

sumber:reddit.com

Sepatu ini adalah sepatu lari yang menjadi salah satu andalan sepatu lari jarak jauh milik Puma. Dengan full Nitro Foam sebagai bantalan sepatu ini membuat sepatu ini menjadi salah satu sepatu yang sangat responsif untuk pengembalian energi lebih baik di setiap langkah lari kalian. Pada bocoran seri kedua sepatu Deviate Nitro ini terlihat memiliki midsole yang lebih tebal dibanding versi sebelumnya. Sayangnya, kalian harus sedikit bersabar menunggu perilisan sepatu ini karena kemungkinan akan segera di rilis secara global pada bulan Agustus-September tahun 2022 ini.

Menurut kalian apakah Puma Deviate Nitro 2 ini bakalan masuk ke wishlist tahunan kalian kah? Coba komen dibawah yaa…

Sepatu lari Puma lainnya juga bisa kalian dapatkan dengan DISKON SPESIAL hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini sekarang juga yaa…