Sementara J Balvin sibuk membagikan sneakpeak dari Air Jordan 2 yang akan datang secara berkala di media sosialnya, kini mimin ingin meningkatkannya dengan tampilan pertama pada gambar resmi dari kolaborasi yang akan datang ini. Superstar Kolombia, yang dikenal sebagai Prince Of Reggaeton, menghadirkan gaya aesthetic nya pada desain sepatu ini, menerapkan warna biru lembut di bagian atas dengan lanskap berawan yang menutupi pelindung tumit dan lapisan interior sepatu.

Bagian atas nilon empuk dengan jahitan kontras oranye menutupi pergelangan kaki dan seperempat bagiannya, sementara suede halus menghiasi kaki. Kolaborasi resmi J Balvin ini ditandai dengan logo insole khusus, wajah smiley elektrik di bagian tumit, dan — detail paling berani dari semuanya — logo Wings yang menyala di bagian lidah.

Air Jordan 2 terus menjadi sepatu momen bagi Jordan Brand di bagian depan kolaborasi lainnya. Selain proyek J Balvin, Jordan telah bekerja dengan Nina Chanel Abney dan Maison Château Rouge pada rilis sebelumnya, sementara kemitraan dengan butik regional seperti Shelflife Afrika Selatan. Informasi tanggal rilis resmi dari sneakers ini belum terungkap, jadi nantikan perkembangannya dan lihat gambar resmi di bawah ini yang bersumber dari sneakernews.com

Itulah tampilan resmi dari kolaborasi antara Air Jordan 2 dan J Balvin. Sambil menunggu perilisannya lo bisa cek dulu aja koleksi sneakers lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com ya!