Seperti yang kita semua ketahui pada titik ini, Adidas telah berpisah dengan kolaborator terbesarnya hingga saat ini, Ye, dan merek Yeezy. Bahkan dengan inovator yang begitu kuat, tim desain di The Three Stripes memiliki banyak ide kreatif untuk mengeluarkan desain baru yang (hopefully) akan menarik perhatian para sneakerhead dan masyarakat umum. Mengambil siluet arsip ikonik yang baru saja mulai menerima serangkaian rilis retro, adidas Crazy 1, Adidas membawa siluet tanda tangan Kobe Bryant ke masa kini dengan Adidas Crazy New Era yang baru saja di ungkap!

Dalam foto-foto awal sepatu sneakers yang diambil untuk Basketball Campaign ini, lo dapat melihat sekilas jalur warna “Stormtrooper” yang hadir dengan cara yang identik yang sama seperti Crazy 1 namun model tersebut mendapatkan kesan yang sangat “Yeezy-esque” tetapi dengan desain tanpa tali dan bentuk organic-like. Satu hal penting yang perlu diperhatikan tentang model ini adalah ini adalah desain pertama yang pernah digunakan Jerry Lorenzo dari FOG. Melihat modelnya, lo bisa lihat toecap yang sama yang ditemukan pada model asli di garis Crazy tetap ada sementara panel kaki tengah yang besar menerima perubahan yang lebih halus dan membungkus bagian tumit. Di bawah kaki kita melihat unit sol yang mirip dengan OG Crazy 1 dengan warna putih dan hitam masing-masing mengambil alih sol tengah dan sol luar. Adidas Crazy New Era colorway Stormtrooper akan dirilis pada awal 2023 nih, Brosist!

Btw, Brosist juga bisa lho dapetin sepatu-sepatu sneakers keren dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com ya!