Marathon menjadi sangat bergengsi untuk diikuti oleh para pelari dari pemula hingga professional di beberapa tahun terakhir ini. Jika biasanya kita selalu membicarakan tentang persiapan sebelum marathon seperti latihan dan gear apa saja yang harus dipakai saat race day. Kali ini ada 1 hal yang jarang diperhatikan oleh beberapa pelaru khususnya para pemula bahwa recovery setelah race day sangatlah penting.

Biasanya setelah berlari marathon sejauh 42 Km pastinya kita akan terasa sangat lelah terlebih kaki kita yang akan merasakan banyak sekali rasa nyeri dan keram setelah race day. Hal tersebut akan membutuhkan waktu berhari-hari untuk mengistirahatkan kaki. Nah salah satu cara untuk menjaga kenyamanan kalian saat masa recovery tersebut maka dibutuhkan gear tambahan yang bertugas untuk membuat kaki kalian masih terasa nyaman ketika berjalan di masa recovery tersebut. Salah satunya adalah memakai sepatu lari dengan bantalan yang empuk guna untuk menahan impact protection berlebih saat masa recovery. Sayangnya, banyak pelari yang tidak beruntung untuk bisa membeli lebih dari 1 jenis sepatu lari karena harganya yang cukup mahal. Namun ada juga lho pilihan yang lebih hemat dari sepatu lari empuk, yaitu sandal khsus untuk recovery. Salah satunya adalah sandal dari brand Hoka satu ini nih!

HOKA ORA RECOVERY

Hoka sangat memerhatikan kebutuhan para pelari. Salah satunya dengan merilis seri Hoka ORA RECOVERY SANDALS yang mereka hadirkan sebagai salah satu opsi gear recovery dengan harga yang lebih terjangkau serta memberikan kenyamanan pada kaki selama masa recovery berlangsung. Sandal satu ini wajib banget nih kalian miliki sebagai pelari. Kalian bisa dapatkan sandal ini hanya dengan klik teks ini aja ya! Atau bisa langsung ke NCRSPORT.COM ya!