Di Bulan Juni 2023 ini menjadi bulan spesial bagi salah satu komunitas lari asal Bandung yaitu Roolics Runners. Kali ini ulang tahun Roolics Runners dirayakan secara meriah bersama-sama dengan Starting Lane di acara Setorun Challenge yang sudah diadakan mulai bulan Mei kemarin dan ditutup dengan kegiatan lari bersama dengan komunitas Roolics Runners di Bandung pada Hari Minggu 11 Juni 2023 kemarin. Intip keseruan event Setorun Challenge spesial ulang tahun Roolics Runners yang ke-5 kemarin:

Gimana seru banget kan! Pemenang undian event Setorun Challenge kali ini diumumkan secara langsung pada akhir acara dan berhak mendapatkan hadiah spesial dari Starting Lane yaitu Adidas Adizero Adios 6 lho! Selamat untuk kang Tito Fairuz Nuriadi dari Tangerang yang menjadi pemenang di Setorun Challenge ini ya!

Buat kalian yang belum berkesempatan menang ataupun ikutserta di challenge kali ini. Masih bakal banyak challenge-challenge lari lagi lho kedepannya! So, see you on the next challenge!

Buat kalian yang sedang mencari sepatu lari dan gear lari lengkap cuma ada di NCRSPORT.COM dan Starting Lane Bandung ya! Yuk buruan langsung aja klik teks ini ya!