Asics selalu memberikan banyak sekali kejutan di hampir setiap sepatu larinya. Salah satu sepatu lari flagship yang sangat terkenal bagi para pelari khususnya pelari profesional adalah seri Asics Magic Speed. Seri yang didesain Asics sebagai sepatu lari speed session dan race ready hingga marathon sekalipun.

Baru-baru ini seri Magic Speed mendapatkan upgrade versi terbarunya yang diberi nama Asics Magic Speed 3 yang baru saja dirilis di akhir Bulan Juni 2023 kemarin, Seri ketiga ini hadir dengan desain yang lebih ramping menyerupai seri pertamanya. Asics sepertinya semakin meminimalisir berat dari seri sepatu lari ini karena memang dikhususkan untuk kalian yang ingin mengejar pace lari yang lebih cepat dari sebelumnya. Sudah dilengkapi dengan carbon plate dan bantalan terbaik Asics yaitu FFTurbo yang pastinya akan menjadi poros utama penunjang peforma lari kalian saat race day nanti.

Beruntung banget nih sepatu Asics Magic Speed 3 ini sudah hadir lho di NCRSPORT.COM! Untuk kalian yang ingin mengejar pace lari tercepat kalian wajib banget langsung klik teks ini ya brosist!